Share

Bela Pramac Ducati di MotoGP 2018, Jack Miller Sudah Punya Bayangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 38 1820000 bela-pramac-ducati-di-motogp-2018-jack-miller-sudah-punya-bayangan-i0DK5R9PLf.jpg Jack Miller (Foto: I Am A Baker)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku puas dengan hasil tes pascamusim MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis 23 November 2017. Pembalap berpaspor Australia itu sukses mendapatkan waktu tercepatnya dengan catatan 1 menit 38,876 detik.

Dengan catatan waktu tersebut, pembalap berusia 22 tahun itu sukses menempati posisi sembilan, persis satu peringkat di bawah rekannya yakni Danilo Petrucci. Sementara pada hari pertama, Miller tak ikut serta pada sesi tes yang dilangsungkan pada Rabu 22 November 2017.

Hasil tersebut membuat Miller merasa puas dan sudah memiliki gambaran bersama Desmosedici saat nanti akan mengaspal pada MotoGP 2018. Ini juga menjadi debut pertamanya bersama Pramac Ducati di MotoGP yang sebelumnya tiga tahun membela Tim Marc VDS.

Baca juga Jadi yang Tercepat di Hari Kedua Tes Pascamusim MotoGP Jerez 2017, Andrea Dovizioso Semringah

“Kami tes dengan sangat baik, kami juga mencoba beberapa setting-an lainnya. Jerez adalah lintasan khusus yang membutuhkan motor stabil dengan kecepatan menikung. Tapi saya cukup senang dengan kecepatan saya,” ungkap Miller, mengutip dari Speedweek, Jumat (24/11/2017).

“Setelah dua hari di sini, saya memiliki gagasan kasar apa yang akan terjadi pada tahun depan. Sangat senang karena Jerez adalah trek yang sulit,” tambahnya.

“Saya harus benar-benar senang dengan pekerjaan kami di sini setelah mengalami beberapa masalah di sesi awal tes,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini