Share

Buat Ricciardo Kesal di FP2 GP Abu Dhabi, Grosjean Segera Minta Maaf

Nyimas Ayu Triana Yustri, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 37 1820405 buat-ricciardo-kesal-di-fp2-gp-abu-dhabi-grosjean-segera-minta-maaf-1WlMOkMiC1.jpg Driver Haas, Romain Grosjean (foto: AFP)
A A A

ABU DHABI - Pembalap Haas-Ferrari, Romain Grosjean, akhirnya melontarkan permintaan maaf kepada driver Red Bull Racing, Daniel Ricciardo atas insiden yang terjadi pada sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Jumat 24 November 2017 malam WIB.

Merasa dirinya mengganggu jalur Ricciardo, dan membuat pembalap asal Australia itu berada di peringkat ketiga, Grosjean segera meminta maaf kepada Ricciardo melalui akun Twitter pribadinya.

Grosjean secara tidak sengaja pindah ke jalur Ricciardo di tikungan terakhir, sementara Ricciardo sedang melaju cepat. Hal tersebut mendorong respon agresif Ricciardo dengan mengacungkan gestur jari tengah dan kemudian tertangkap kamera TV.

Menanggapi hal tersebut, Ricciardo lantas menertawakan insiden tersebut –tentunya secara sarkasme– usai latihan bebas kedua tersebut rampung.

Dilansir dari Crash.net, Sabtu (25/11/2017), Grosjean meminta maaf via Twitter kepada Ricciardo. Menurut Crash.net, Grosjean sendiri mengaku tidak mendapatkan warning dari pihak mekaniknya, untuk memperingatkan jika mobil Riccardo berada tepat di belakangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini