Share

Tersulut Emosi, Daniel Ricciardo Perlihatkan Gestur Tak Terpuji di FP2 GP Abu Dhabi

Nyimas Ayu Triana Yustri, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 37 1820432 tersulut-emosi-daniel-ricciardo-tunjukan-gestur-tidak-terpuji-di-fp2-gp-abu-dhabi-MGw8Suk7sf.jpg Daniel Ricciardo (foto: AFP)
A A A

ABU DHABI – Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo tersulut emosi pada sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, kemarin malam WIB. Kesal pada driver Haas, Romain Grosjean, Ricciardo pun menunjukkan gestur tak terpuji.

Bagaimana tidak? Pembalap mana yang tinggal diam apabila lajunya dihalangi oleh pembalap lain. Ricciardo sedang mencoba melakukan lap cepat saat memasuki tikungan terakhir, namun tiba-tiba Grosjean menutup jalurnya.

Tersulut emosi, Ricciardo pun melakukan gestur tidak terpuji, yakni mengacungkan jari tengah ke arah Grosjean.

Akibat dari terhalangnya mobil Ricciardo, pembalap asal Australia itu pun hanya bisa mengakhiri sesi dengan menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 38,180 detik.

Ditanya mengenai kejadian tersebut, Ricciardo menertawakannya, tentu secara sarkasme. Namun, ia juga mengaku frustrasi.

“Saya memiliki jari yang memar, saya kehilangan kendali pada saat itu,” kelakar pria berusia 28 tahun itu, seperti dilansir Crash.net.

“Dia tidak perlu melakukan itu, itu hanya sesi latihan. Saya cukup frustrasi. Tapi, saya pikir saya hanya emosi sesaat,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini