Share

Miliki Tim Hebat, Ini Dia Tugas Berat Tim Red Bull di Balik Layar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 37 1820474 miliki-tim-hebat-ini-dia-tugas-berat-tim-red-bull-di-balik-layar-ac9RBc9rtF.jpg Red Bull (Foto:AFP)
A A A

ABU DHABI – Tim Formula One( F1), Red Bull, membocorkan rahasia di balik layar kesuksesan dua pembalapnya yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Dalam sebuah video tim berlogo Banteng Merah tersebut memperlihatkan persiapannya di dalam garasi menjelang balapan final di Abu Dhabi.

Menjadi sukses memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Terlihat dalam sebuah video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut bagaimana kesibukan tim dalam garasi. Berbagai properti berukuran besar.

Mulai dari lemari, kotak perkakas dan stand Red Bull mulai didirikan dengan dibantu alat berat. Beberapa saluran angin pun dibangun untuk melengkapi kerja tim. Beberapa atribut seperti stiker dan juga banner pembalap juga turut dipersiapkan untuk mempercantik suasana garasi.

Sesudah garasi siap untuk dipergunakan, beberapa kru lantas menurunkan komponen mobil untuk dirakit menjadi sebuah mobil balap utuh. Pembangunan garasi ini dikerjakan dengan cukup cepat berkat kerjasama dari para kru yang bertugas.

Berikut persiapan kru Red Bull menyambut balapan final di Abu Dhabi:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini