Share

Praveen/Debby Bicara soal Peluang di Ajang Dubai Superseries Final 2017

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 40 1829462 praveen-debby-bicara-soal-peluang-di-ajang-dubai-superseries-final-2017-ZokuHGXEw5.jpg Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: laman resmi PBSI)
A A A

DUBAI – Pasangan ganda campurna Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengaku siap untuk turun di turnamen Dubai Superseries Final 2017. Dalam ajang tersebut, Praveen/Debby berstatus sebagai unggulan keenam dari delapan pebulu tangkis ganda campuran yang masuk kategori termasuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi unggulan keempat.

Praveen/Debby sendiri tergabung ke dalam Grup A bersama Zheng Siwei/Chen Qingchen (China), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), serta Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang). Melihat lawan-lawannya itu, Debby mengaku yakin bahwa ia dan Praveen masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos dari fase grup.

(Baca juga: Hasil Undian Fase Grup Dubai Superseries Final 2017)

Debby juga menegaskan bahwa ia akan bermain dengan tenang dan menikmati setiap pertandingan yang dijalani. Ia juga akan mencoba untuk terus berkomunikasi dengan Praveen dan memberikan dukungan satu sama lain. Di pertandingan pertama, Praveen/Debby akan bertemu dengan Chun Man/Ying Suet dari Hong Kong.

“Peluang masih ada, 50-50 untuk setiap pasangan. Kami jalani step by step saja, berusaha untuk tenang, dan menikmati setiap pertandingan. Di pertandingan besok, kami akan mencoba lebih banyak berkomunikasi dan mencoba lebih support satu sama lain,” ujar Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (13/12/2017).

(Baca juga: Ini Peluang 3 Wakil Indonesia di Dubai Superseries Final 2017)

Sejumlah persiapan tentu telah dilakukan oleh pasangan peraih gelar Korea Open 2017 itu. Keduanya telah melakukan latihan di lapangan yang nantiya akan digunakan pada turnamen tersebut.

Sayangnya, ajang Dubai Superseries Final 2017 ini menjadi turnamen terakhir Praveen dan Debby dipasangkan di lapangan. Pada 2018, Praveen dan Debby akan resmi dipisah. Praveen nantinya akan dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti dan Debby akan diduetkan dengan Ricky Karanda Suwardi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini