Share

Juarai Superseries Final 2017, Kevin Unggah Kebahagiaannya di Instagram

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 18 40 1832380 juarai-superseries-final-2017-kevin-unggah-kebahagiannya-di-instagram-x2ak34sHDK.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: laman resmi PBSI)
A A A

GANDA putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memastikan sebagai juara di Dubai Superseries Final 2017. Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal China, Liu Cheng/Zhang Nan, dengan skor 21-16 dan 21-15.

Kemenangan ini mengantarkan mereka mencetak rekor baru. Marcus/Kevin berhasil tampil di final superseries sebanyak sembilan kali dengan tujuh raihan gelar. Mereka berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pasangan asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Soo.

Pasangan asal Negeri Ginseng itu tercatat lima kali tampil di final dengan mengoleksi enam gelar yang terjadi pada 2015. Selain mendapatkan tujuh gelar, Marcus/Kevin berhasil dinobatkan sebagai Male Player of The Year di malam penganugerahan yang diadakan oleh BWF.

Pencapaian tersebut tentu membuat bangga Marcus/Kevin dan tak terkecuali rakyat Indonesia. Kebahagian meraih gelar yang dirasakan oleh pasangan yang kerap disapa Minions itu dibagikan melalui akun Instagram milik Kevin, @kevin_sanjaya. Dalam unggahan tersebut, Kevin mengungkapkan rasa bahagianya.

"Sangat senang dengan penampilan kami di laga terakhir di tahun ini. Kami sangat beruntung bisa memenangkan tujuh gelar dari sembilan penampilan kami di tahun ini. Terima kasih atas dukungan kalian semua,” kata Kevin dalam caption-nya.

Unggahan Kevin tersebut langsung disambut baik oleh para penggemarnya. Bahkan, unggahan tersebut mendapatkan banyak ucapan selamat kepada pasangan sarat prestasi tersebut. Selain itu, foto yang diunggah Kevin juga di like oleh mantan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Markis Kido.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini