Share

Brown Sebut Kesetiaan Tim McLaren Jadi Motivasi Menjamu F1 Musim 2018

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 37 1845929 brown-sebut-kesetiaan-tim-mclaren-jadi-motivasi-menjamu-f1-musim-2018-4tuwXIVMrV.jpg McLaren 2017 (Foto:AFP)
A A A

WOKING – Bos McLaren, Zak Brown, mengklaim bahwa dorongan timnya untuk kembali bersinar di gelaran Formula One (F1) lebih kuat daripada musim sebelumnya. Pasalnya tim asal Inggris tersebut baru saja mendapat angin segar dengan terjalinnya kemitraan baru dengan Renault sebagai pemasok mesin barunya.

Brown percaya bahwa McLaren merupakan tim yang sangat unik. Pasalnya mereka memiliki banyak karyawan dan banyak di antara mereka yang semangat untuk bekerja. Itulah yang menjadi alasan mengapa McLaren mampu menjaga moral dan produktivitas yang tinggi di tengah kemerosotan McLaren sejak beberapa musim lalu.

“Hal yang luar biasa tentang tempat ini adalah ketika Anda berjalan di lorong ini maka Anda akan melihat tim yang telah memenangkan 20 kejuaraan dunia. Jelas semua orang-orang ini sangat membanggakan,” terang Brown, sebagaimana diberitakan The Checkered Flag, Rabu (17/1/2018).

“Saya belum pernah ke tempat di mana begitu banyak orang yang mengabdikan hidup mereka kepada McLaren. Atau mereka ingin terus bekerja bersama McLaren seumur hidup mereka,” lanjutnya.

Baca Juga:

(Vettel: Ferrari Siap Sambut Musim Kejuaraan 2018)

Brown tidak berpikir perusahaan besar lainnya mampu memiliki tingkat dedikasi yang sama dari karyawan mereka. Namun, mereka menyamakan semangat karyawan McLaren dengan tim Scuderia Ferrari. Pasalnya kedua tim ini memiliki sejarah yang terkenal dalam dunia F1.

“Saya tidak yakin banyak perusahaan memiliki tingkat antusiasme dari karyawan mereka. Ambil saya Fortune 500 Company X, Anda mungkin tidak masuk ke Coca-Cola dan seseorang berkata ‘Saya ingin bekerja untuk Coca-Cola seumur hidup saya. Tidak ada rasa Hormat kepada Coca Cola, tapi McLaren melakukan hal seperti itu sama halnya dengan Ferrari. Kami memiliki gairah besar karenanya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini