Share

PBSI Rilis Informasi Mengenai Indonesia Masters 2018

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 40 1846528 pbsi-rilis-informasi-mengenai-indonesia-masters-2018-d4MSWIwmrx.jpg
A A A

JAKARTA – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis mengenai informasi seputar Indonesia Masters 2018. Ajang HSBC World Tour Super 500 tersebut akan mulai bergulir pada 23 hingga 28 Januari 2018 dengan hadiah total USD350 ribu.

Indonesia Masters 2018 nantinya akan digelar di Istora Senayan. Ini adalah turnamen pertama yang digelar di Istora Senayan selepas renovasi untuk digunakan pada gelaran Asian Games 2018 yang dimulai pada Agustus hingga September.

(Baca juga: Anthony Ginting Singkirkan Chen Long di Babak Pertama Malaysia Masters 2018)

PBSI telah merilis harga tiket yang akan dijual sejak babak kualifikasi hingga partai puncak. Kali ini, pembagian tiket hanya aka nada dua kategori saja yakni kategori VIP dan Kelas I. Harga dari kedua kategori itu juga akan berbeda.

Nantinya, loket penjualan akan dibuka dua hingga tiga jam sebelum pertandingan dimulai. Namun hingga berita ini diturunkan, PBSI belum memberitahukan berapa arena lapangan yang akan dipasang. Hingga saat uji coba dilangsungkan baru dua lapangan yang telah terpasang di dalam arena.

Dalam turnamen ini, para pebulu tangkis kenamaan dari berbadai belahan dunia akan bertarung. Bahkan sejumlah nama beken dari dunia tepok bulu ini dipastikan akan tampil dan telah mengisi daftar drawing yang telah dikeluarkan sejak awal Januari silam.

Nama seperti Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad (ganda campuran), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Jonatan Christie (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) akan turun dalam turnamen tersebut.

Hampir seluruh pemain kenamaan Indonesia turun di ajang tersebut. Hal ini dilakukan oleh para pebulu tangkis untuk bisa memenuhi kuota tampil sebanyak 12 turnamen dalam satu tahun kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini