Share

Jelang Indonesia Masters 2018, Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 20 40 1847846 jelang-indonesia-masters-2018-tontowi-ahmad-dikaruniai-putra-kedua-CexjmXjnF3.jpg Tontowi Ahmad (Foto: Zimbio)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad mendapat kabar bahagia lantaran sang istri, Michelle Harminc melahirkan anak kedua mereka pada Jumat 19 Januari 2018 pukul 13.25 WIB. Tontowi dikaruniai putra kedua yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Proses kelahiran putra kedua Tontowi dilakukan secara Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Arsya lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 50 cm menjadi pelengkap di keluarga Tontowi. Pemilihan nama pun ditentukan langsung oleh putra pertama Tontowi dan Michelle yakni Danish Arsenio Ahmad.

(Foto: Instagram Tontowi Ahmad)

Baca juga: Final Olimpiade Rio Bakal Kembali Tersaji di Indonesia Masters 2018

Tontowi mengaku bersyukur atas kelahiran putra keduanya tersebut. Terlebih bayi dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu beserta istrinya juga dalam kondisi sehat. Ia menuturkan Danish sengaja memilih nama Arsya yang mengandung arti tertinggi dan Alfarezel memiliki arti kebaikan yang sempurna.

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” ungkap Tontowi, seperti dilansir laman resmi PBSI, Sabtu (20/1/2018).

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” sambungnya.

Baca juga: Persiapan Gregoria Jelang Indonesia Masters 2018

Kelahiran putra kedua Tontowi berbarengan dengan sesi latihan yang harus dijalaninya bersama rekannya, Liliyana Natsir. Ia pun tetap harus mengikuti serangkaian latihan jelang Indonesia Masters 2018 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 23-28 Januari 2018.

Diharapkan Tontowi/Liliyana bisa meraih prestasi terbaik dengan menjadi juara di Indonesia Masters 2018. Pada tahun lalu, pasangan peringkat tiga dunia itu menjuarai Indonesia Open Superseries Premier 2017, Prancis Open Superseries 2017, dan menjadi Juara Dunia 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini