Share

McGregor Kembali Berlatih Sambil Kenakan Jersey Celtic

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 20 43 1847759 mcgregor-kembali-berlatih-sambil-kenakan-jersey-celtic-YKkmrMuPTt.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)
A A A

DUBLIN – Berlatih Mix Martial Art (MMA) memang bukanlah suatu hal yang aneh bagi seorang petarung kelas dunia seperti Conor McGregor. Namun hal yang aneh terlihat ketika petarung berkebangsaan Irlandia tersebut berlatih sambil mengenakan jersey klub sepakbola.

Momen tersebut berhasil dabadikan oleh media, dimana The Notorious –julukan Conor McGregor- terlihat mengenakan jersey berwarna hijau bergaris putih yang merupakan seragam dari klub Celtic. Sebagaimana diketahui petarung berusia 29 tahun ini memang merupakan penggemar klub asal Skotlandia itu.

McGregor itu membiarkan pengikut akun jejaring media sosial Instagram-nya untuk mengetahui aktivitas yang dilakukannya dalam pelatihan terakhirnya. Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut kembali ke tempat pelatihan setelah beberapa bulan berlibur usai melakoni pertandingan sengit dengan Floyd Mayweather.

Petarung berkebangsaan Irlandia itu melakukan latihan bersama dengan pelatihnya. Sang pelatih pun telah mengungkapkan bahwa dia kembali berlatih hampir setiap hari.

Baca Juga:

(Kalah dari Mayweather Jr, Ini Dalih McGregor)

McGregor juga mengaku tengah berlatih teknik bertarung yang diberi nama Blitz. Menurutnya teknik bertarung tersebut sebelumnya sempat diremehkan dan dipandang sebelah mata. Ia mengaku tengah mengembangkan teknik bertarung tersebut agar dapat menjadi senjata mematikan untuknya di atas ring.

Presiden UFC, Dana White, telah memperingatkan McGregor bahwa jika ia ingin menunda comeback lebih lama lagi dari atas arena, maka ikat pinggang kejuaraan akan terus bergerak mencari petarung yang layak untuk mendapatkannya.

“Jika ia kembali pada September 2018, maka ia akan absen hampir dua tahun. Dan hal tersebut tidak mungkin terjadi. Itu tentunya sangat tidak adil bagi orang lain,” tegas White, menyadur dari Daily Mail, Sabtu (20/1/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini