Share

Jakarta BNI Taplus Akan Hadapi Derby Usai Menang Perdana di Proliga 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 20 43 1847800 jakarta-bni-taplus-akan-hadapi-derby-usai-menang-perdana-di-proliga-2018-2a5IkcOiR5.jpg Tim voli putra Jakarta BNI Taplus. (Foto: Istimewa)
A A A

YOGYAKARTA - Tim Putra Jakarta BNI Taplus meraih kemenangan pada laga perdana Proliga Voli 2018. Tampil lebih atraktif, tim asal Kota Metropolitan ini sukses menundukkan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 3-2 ( 25:21, 18:25, 25:18, 23:25, dan 15:10).

Paul Lotman dan kawan-kawan tampil solid sehingga berhasil mematahkan serangkaian serangan mematikan dari Surabaya Bhayangkara Samator. Dengan kemenangan tersebut, Tim Putra Jakarta BNI Taplus berhasil mengumpulkan 2 poin.

BACA JUGA: PBVSI Gandeng Official Prestige Partner Proliga 2018

Asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, Loudryans A M, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih dengan susah payah ini. Sebab, para pemain Surabaya Bhayangkara Samator menunjukkan permainan yang apik sepanjang laga.

“Pada pertandingan pertama, banyak pemain yang masih tegang, sehingga terjadi kesalahan-kesalahan kecil. Tapi secara keseluruhan, banyak hasil latihan yang keluar di pertandingan ini," kata Loudryans, di Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018).

"Kami melawan Samator yang bisa dibilang timnya utuh secara fisik dan teknik. Tapi akhirnya kembali ke kesiapan tim. Karena mereka tim yang sudah lama, keuletan mereka yang jadi PR bagi kami. PR kami adalah kesolidan tim sendiri," lanjutnya.

Kemenangan ini diharapkan dapat menjadi menyemangat bagi penggawa BNI Taplus untuk menghadapi laga yang lebih berat berikutnya, yakni menghadapi Jakarta Pertamina Energi. Pasalnya, Jakarta Pertamina memiliki pengalaman matang pada kompetisi bola voli terbesar di Indonesia ini. Sesuai jadwal, kedua tim akan berjuang membukukan kemenangan pada Minggu 21 Januari 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.

BACA JUGA: Tim Voli Jakarta Pertamina Energi Targetkan Gelar Juara di Proliga 2018

Sementara Surabaya Bhayangkara Samator akan berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel Babel. Mereka akan bertanding pada hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Ajang kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia ini total diikuti tujuh tim putra dan lima tim putri. Yogyakarta menjadi kota pembuka sekaligus penutup putaran final Proliga 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini