Share

Miller: Motor Ducati Sangat Kompetitif

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 38 1863965 miller-motor-ducati-sangat-kompetitif-mJTBsYyQtg.jpg Jack Miller. (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap anyar Pramac Ducati, Jack Miller, telah membuktikan dirinya mampu beradaptasi cepat dengan tunggangan barunya, yakni Desmosedici. Menurut Miller, hal ini terjadi karena kendaraan yang digunakannya sangatlah kompetitif.

Miller sendiri mengaku sangat nyaman mengendarai Desmosedici. Sebab, kendaraan milik Ducati ini telah dirancang begitu baik sehingga bisa membantu para pembalap tampil apik saat menjalani balapan di atas sirkuit.

Meski tidak mengalami kesulitan yang berarti, Miller menyadari masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh dirinya dari cara berkendaranya. Hal ini harus dilakukan agar Miller bisa tampil lebih baik lagi di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

"Saya merasa memiliki motor yang sangat bagus saat ini. Karena itu, saya merasa saya hanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dengan motor ini. Dengan begitu, hal ini bisa membantu memperbaiki diri saya di semua bidang,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Crash, Sabtu (24/2/2018).

“Motor kami seperti yang kami lihat tahun lalu, sangat kompetitif. Motor yang kuat dan kami hanya perlu memiliki kemampuan yang lebih matang, kemudian kami akan baik-baik saja dalam menjalani balapan,” lanjut Miller.

BACA JUGA: Miller: Mengendarai RC213V Bagaikan Berada di Ujung Pisau

Miller sendiri bertekad meraih hasil yang gemilang di musim perdananya tampil di MotoGP. Karena itu, ia memberikan perhatian lebih terhadap tunggangan barunya. Pasalnya, kendaraan yang digunakannya dapat menentukan hasil yang diraihnya di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Rencana Miller pun kemungkinan besar akan terwujud. Sebab, ia bisa beradaptasi cepat dengan kendaraan barunya tersebut. Raihan yang gemilang pun telah berhasil ditorehkannya saat menunggangi Desmosedici di tes pramusim MotoGP 2018.

BACA JUGA: Bos Tim Pramac Miliki Harapan Besar terhadap Jack Miller

Salah satu torehan gemilang ditunjukkan Miller saat menunggangi Desmosedici di tes pramusim MotoGP Thailand 2018. Saat menjalani balapan di Sirkuit Buriram, Miller tampil begitu cepat hingga meraih hasil yang sangat fantastis. Ia dapat bertengger di posisi keenam pada hasil keseluruhan tes di Sirkuit Buriram yang digelar pada 16-18 Februari 2018 tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini