Share

Marquez Resmi Jadi Brand Ambassador Tissot

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 25 38 1864392 marquez-resmi-jadi-brand-ambassador-tissot-u3gEhT7mmc.jpg Marc Marquez (Foto:AFP)
A A A

MADRID – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, resmi menjalin kerjasama dengan produsen jam tangan asal Swiss, Tissot. Saat ini, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut resmi menjadi brand ambassador dari perusahan jam ternama di dunia tersebut.

Sebelumnya, Tissot memang telah menjalin kemitraan dengan kompetisi balap MotoGP. Tissot memiliki peran penting dalam pencatatan waktu resmi dalam setiap balapan MotoGP. Meski Marquez baru memulai balapan di seri tertinggi pada musim 2013, namun Tissot lebih memilih pembalap berjuluk The Baby Allien tersebut menjadi brand ambassador-nya.

Keputusan Tissot memilih Marquez karena penampilan sang pembalap yang sangat baik serta tekadnya yang bergitu besar untuk meraih gelar juara dunia MotoGP. Dalam lima musimnya bersama MotoGP, setidaknya Marquez sukses mendapatkan empat gelar juara dunia dalam genggamannya.

Pembalap yang kini berusia 25 tahun tersebut berhasil memenangkan enam kali gelar juara dunia Grand Prix (GP) sepanjang karier membalapnya. Marquez hanya gagal meraih kemenangan di musim 2015, ia hanya mampu finis di urutan ketiga dalam papan klasemen pembalap MotoGP.

“Saya bangga bisa bergabung dengan merek penting dengan sejarah besar dalam kejuaraan MotoGP. Saya memiliki kenangan indah berkat jam tangan yang saya terima setelah meraih pole position sejak musim 2008. Saya memiliki koleksi di rumah saya. Saya yakin Tissot dan saya akan terus memperbaiki dan mengalami banyak kesuksesan bersama,” terang Marquez, menyadur dari Sport Business, Minggu (25/2/2018).

Baca Juga:

(Ayah Rossi Pesimis VR46 Bakal Jadi Bagian di MotoGP 2019)

Selain itu Presiden Tissot, Francois Thiebaud, juga turut senang dengan kemitraan yang terjalin antara Tissot dengan Marquez yang merupakan salah satu pembalap terbaik di kompetisi elit MotoGP.

“Kami merasa terhormat dengan menyambut Marc Marquez ke dalam keluarga Tissot. Lagi dan lagi, ia telah menunjukkan semangatnya untuk berpacu dan tekad yang kuat untuk bekerja keras, kami sangat menghargai kualitas yang dimiliki Marquez atas segalanya. Keluarga Tissot berbagi semangat juang yang sama dengan apa yang telah dilakukan Marquez,” terang Thiebaud.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini