Share

Dovizioso Tak Dapat Prediksi Hasil yang Diraihnya di MotoGP Qatar 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Maret 2018 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 18 38 1874429 dovizioso-tak-dapat-prediksi-hasil-yang-diraihnya-di-motogp-qatar-2018-c0fBC2WizO.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Tuttomotoriweb)
A A A

DOHA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui persaingan yang ketat akan dihadapinya saat melakoni MotoGP Qatar 2018. Hal tersebut diyakini Dovizioso setelah menjalani latihan bebas dan kualifikasi seri perdana di MotoGP musim ini.

Dovizioso menilai banyak pembalap yang tampil memukau saat melakoni latihan bebas dan kualifikasi tersebut. Dengan kondisi ini, pembalap asal Italia itu pun yakin akan mendapat perlawanan yang sengit dari para pembalap lainnya.

Karena itu, Dovizioso mengaku tidak bisa memprediksi hasil yang akan diraihnya saat menjalani balapan di seri perdana MotoGP 2018 ini. Menurut Dovizioso, penampilan apiknya tidak dapat menjamin dirinya bisa tampil memukau saat menjalani balapan di Sirkuit Losail pada Minggu (18/3/2018) malam WIB nanti.

“Saya tidak tahu apa yang dapat saya dapatkan pada balapan seri perdana ini. Saya tahu bahwa saya telah tampil cepat dan kompetitif. Namun, banyak pengendara yang punya kecepatan bagus. Sangat sulit untuk menilai siapa yang bakal tampil tercepat di 22 lap,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Minggu (18/3/2018).

BACA JUGA: Marquez Awasi Petrucci dan Dovizioso di MotoGP Qatar 2018

Meski menyadari balapan akan berjalan sulit, Dovizioso tetap optimis dapat meraih hasil yang apik. Sebab, The Little Dragon –julukan Dovizioso– akan berusaha tampil optimal di setiap balapan yang dilakoninya pada musim ini.

“Mungkin saya akan mendapat hasil yang baik. Namun, itu semua tergantung dengan kondisi. Pasalnya, semuanya terus berubah. Banyak pembalap yang menunjukkan kecepatan lebih baik dalam kualifikasi,” tutur Dovizioso.

BACA JUGA: Dovizioso Tetap Menjadi Pembalap Favorit di MotoGP Qatar

Dovizioso sendiri telah meraih hasil yang cukup bagus saat menjalani latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Qatar 2018. Berkat hal tersebut, Dovizioso pun akan memulai balapan dari posisi kelima di seri perdana MotoGP musim ini.

Kondisi tersebut tentu saja menjadi modal yang cukup bagus untuk Dovizioso. Pembalap berusia 31 tahun itu yakin bisa meraih hasil yang gemilang saat memulai balapan nanti malam di Sirkuit Losail, Qatar, dari posisi kelima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini