Share

KTM Senang atas Pencapaian 2 Pembalap Mereka di MotoGP Amerika Serikat 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 38 1891391 ktm-senang-atas-pencapaian-2-pembalap-mereka-di-motogp-amerika-serikat-2018-1mbMMsMAfg.jpg Tim KTM Red Bull (Foto: MotoGP)
A A A

AUSTIN - Manajer Tim KTM Red Bull, Mike Lietner cukup puas dengan hasil yang diraih para pembalapnya di MotoGP Amerika Serikat 2018. Rider mereka yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith menyelesaikan balapan di urutan ke-13. Meskipun bukan hasil yang baik, akan tetapi Lietner cukup puas dengan pencapaian dua pembalap mereka tersebut.

Pasalnya, Leitner menilai Circuit of the America (COTA) bukanlah trek yang cocok dengan motor KTM. Menurut Leitner, sirkuit yang terletak di Austin, Amerika Serikat itu memiliki tekstur yang sulit untuk ditaklukkan dan memiliki banyak tikungan menyulitkan. Karena itu, dirinya kagum dengan penampilan yang cukup gemilang dari para ridernya di MotoGP Amerika Serikat 2018 tersebut.

“Terdapat terlalu banyak tikungan yang menyulitikan kami. Setiap sudut sulit, tetapi saya pikir kami melakukan balapan yang bagus dan memiliki akhir pekan yang baik secara keseluruhan. Kami berhasil memberi Pol (Espargaro) sesuatu untuk mengambil posisi ke-13 dan kami harus senang dengan poin-poin ini,” ujar manajer Tim KTM Red Bull tersebut dikutip dari Crash, Rabu (25/4/2018).

 BACA JUGA:Tardozzi: Desmosedici GP18 Tak Sekompetitif Motor Pabrikan Lainnya!

 KTM Red Bull (Foto: MotoGP)

(Tim KTM Red Bull. Foto: MotoGP)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mungkin kami bisa memperbaiki pengaturan sedikit lebih banyak karena kami cukup jauh dari yang lain dan ini berarti kami 'berbeda' dan membuat beberapa kesalahan. Saya pikir ini adalah konsekuensi kami yang salah menggunakan ban depan pada balapan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Alzamora: Marquez Hadapi Masalah di Argentina dengan Cara yang Berbeda

KTM Red Bull (Foto: MotoGP)

(Pembalap Tim KTM Red Bull. Foto: MotoGP)

"Secara keseluruhan saya pikir kami harus bahagia, kami dapat mengambil tiga poin ini dan kembali ke Eropa dengan lebih banyak pengalaman. Saya senang pergi ke Jerez karena untuk tiga balapan di luar Eropa ini kami tidak memiliki banyak info atau data dan itu sulit,” sambungnya.

KTM optimis kedua pembalapnya bisa melanjutkan hasil positif pada balapan selanjutnya. Balapan seri keempat MotoGP 2018 sendiri akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu 6 Mei 2018. Tim pabrikan asal Austria itu akan melakukan persiapan yang matang untuk melakoni seri selanjutnya dan berharap hasil yang baik di Spanyol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini