Share

Alzamora: Marquez Sangat Mencintai MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 38 1891409 alzamora-marquez-sangat-mencintai-motogp-8m9b1M3uXU.jpg Marc Marquez. (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengakui The Baby Alien –julukan Marquez– memiliki kecintaan khusus dengan dunia balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Karena itu, Marquez selalu bertekad memberikan penampilan yang apik di MotoGP.

Menurut Alzamora, rasa cinta Marquez dengan dunia balap motor sangat berbeda dengan yang dimiliki pembalap lainnya. Pembalap asal Spanyol tersebut selalu menjadikan MotoGP sebagai bagian prioritas dalam kehidupannya.

(Marc Marquez. Foto: AFP)

(Marc Marquez. Foto: AFP)

Karena itu, Marquez selalu bersungguh-sungguh saat menjalani setiap balapan di MotoGP. Kecintaannya dengan MotoGP serta talenta luar biasanya dalam dunia balap motor membuat penampilan yang cemerlang selalu ditunjukkannya.

BACA JUGA: Marquez: Tekanan Ekstra Terkadang Dibutuhkan untuk Tampil Gemilang

Penampilan gemilang Marquez telah mengantarkannya meraih empat gelar juara dunia di MotoGP 2018. Gelar juara di ajang MotoGP tersebut diraih rekan setim Dani Pedrosa itu pada musim 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kondisi ini, Alzamora pun bersyukur bisa menjadi manajer Marquez. Alzamora yakin karier yang lebih cemerlang akan diraih Marquez di ajang MotoGP karena kecintaannya yang luar biasa dengan dunia tersebut.

"Kami dapat mengatakan bahwa pada usia 25 tahun, ia memiliki bakat yang hebat. Ia mencintai olahraga ini tidak seperti yang lainnya. Kami semua tahu orang seperti apa Marquez itu,” ujar Alzamora, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (25/4/2018).

“Saya memiliki keberuntungan yang luar biasa karena telah bertemu banyak pembalap di MotoGP dan Marc (Marquez) sangat sulit untuk dipahami. Ia memiliki kerendahan hati dan selalu tahu bagaimana bekerja dalam tim,” lanjutnya.

(Marc Marquez. Foto: AFP)

(Marc Marquez. Foto: AFP)

Keyakinan Alzamora mungkin saja benar-benar menjadi kenyataan. Sebab, penampilan yang gemilang dapat ditunjukkan Marquez di ajang MotoGP musim ini. Dengan kondisi ini, Marquez pun menghadapi persaingan dari para pembalap lainnya.

BACA JUGA: Marquez Akui Dapat Banyak Tekanan saat Tampil di Austin

Hasil yang apik pun dapat diraihnya pada musim ini. Marquez berhasil meraih podium kedua di MotoGP Qatar 2018 dan menjadi pemenang di MotoGP Amerika Serikat 2018. Dengan torehan tersebut, Marquez kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini