Share

Alzamora Berharap Marquez Lanjutkan Tren Positifnya hingga Akhir Musim

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 25 38 1891412 alzamora-berharap-marquez-lanjutkan-tren-positifnya-hingga-akhir-musim-3fqDfdb4XH.jpg Marc Marquez. (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih hasil yang gemilang di ajang MotoGP 2018. Sang manajer, Emilio Alzamora, pun berharap Marquez bisa melanjutkan tren positifnya hingga akhir musim.

Hal ini diperlukan agar asa Marquez untuk meraih gelar juara dunia pada musim ini bisa terbuka lebar. The Baby Alien –julukan Marquez– memang bertekad meraih gelar juara kelimanya di ajang MotoGP musim ini.

(Marc Marquez. Foto: Lamen resmi Honda)

(Marc Marquez. Foto: Laman resmi Repsol Honda)

Karena itu, penampilan yang apik berusaha ditunjukkan Marquez sejak awal musim MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa memberikan penampilan yang optimal dan menghadapi persaingan yang ketat pada musim ini.

BACA JUGA: Marquez Akui Dapat Banyak Tekanan saat Tampil di Austin

"Yang paling penting adalah balapan berjalan sangat baik dan dalam dua balapan terakhir, kami melihat bahwa Honda dan Márquez bekerja dengan sangat baik,” ujar Alzamora, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (25/4/2018).

“Kami akan melihat apakah semua keberhasilan ini akan terus berlanjut. Hal yang saya sukai adalah melihat Marc (Marquez) tersenyum ketika turun dari motornya karena berhasil mencapai tujuan,” lanjut Alzamora.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penampilan yang gemilang memang berhasil ditunjukkan Marquez di ajang MotoGP 2018. Pembalap berusia 25 tahun itu berhasil meraih posisi kedua di seri perdana MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Penampilan yang lebih apik bahkan ditorehkan Marquez pada seri ketiga MotoGP 2018 yang digelar di Ciruit of the America (COTA), Austin, Amerika Serikat. Pada seri tersebut, Marquez berhasil keluar sebagai pemenang.

(Marc Marquez. Foto: AFP)

(Marc Marquez. Foto: AFP)

Dengan penampilan apiknya, Marquez kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara MotoGP 2018. Rekan setim Dani Pedrosa itu telah mengumpulkan 45 poin dari tiga balapan yang telah dilakoninya pada musim ini.

BACA JUGA: Marquez: Tekanan Ekstra Terkadang Dibutuhkan untuk Tampil Gemilang

Marquez pun memiliki kans besar untuk menempati posisi pertama di klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Sebab, torehan peraih empat gelar juara dunia MotoGP tersebut hanya berjarak satu poin dengan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang kini bertengger di puncak klasemen.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini