Share

Dovizioso Sesali Performa Buruknya di MotoGP Prancis 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 38 1901212 dovizioso-sesali-performa-buruknya-di-motogp-prancis-2018-nY54QGsgdf.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku menyesal dengan performa buruknya di MotoGP Prancis 2018 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 20 Mei 2018 malam WIB. Pasalnya ia gagal menyentuh garis finis karena mengalami kecelakaan.

Tetapi di luar kecelakaan yang ia alami, pembalap berpaspor Italia itu mengakui memiliki performa yang buruk. Itu yang membuat Dovizioso semakin menyesali aksinya di balapan seri kelima MotoGP 2018 tersebut.

Andrea Dovizioso

Terlebih penampilannya di sesi latihan bebas sangat menjanjikan. Ia pun berpikir akan memiliki kesempatan untuk memperkecil jaraknya dengan rival utamanya musim lalu yakni Marc Marquez di papan klasemen pembalap sementara.

Baca juga Dovizioso Merasa Buruk Usai Tertinggal Jauh dari Marquez di Klasemen Pembalap

“Harusnya saya bisa bertarung dengan Marc. Mungkin saya punya kesempatan untuk membuat celah juga bagi Marc. Itu sebabnya saya sangat kecewa. Dan saya sangat menyesal kepada tim, saya ingin minta maaf kepada mereka. Mereka melakukan pekerjaan hebat akhir pekan ini,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Crash, Selasa (22/5/2018).

“Kami memulai dengan posisi bagus dan kecepatan yang bagus. Selama akhir pekan kami memperbaiki motor, dan kecepatan kami luar biasa. Saya sangat menyesal kepada para insinyur karena ini adalah sesuatu yang tidak harus terjadi,” lanjut pembalap berusia 32 tahun tersebut.

Andrea Dovizioso

Pada papan klasemen pembalap MotoGP 2018 sementara, Dovizioso harus menerima kenyataan posisinya jauh menurun. Rekan setim Jorge Lorenzo itu harus puas berada di posisi kesembilan dengan raihan 46 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini