Share

Susunan Pemain Indonesia vs Korsel di Piala Thomas 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 40 1901659 susunan-pemain-indonesia-vs-korsel-di-piala-thomas-2018-Ch5RDZZh6f.jpg Skuad Piala Thomas Indonesia (Foto: PBSI)
A A A

BANGKOK – Tim Thomas Cup Indonesia akan melakoni laga ketiga Grup B melawan Korea Selatan (Korsel) di Impact Arena Bangkok, Rabu (23/5/2018) siang WIB. Pertandingan kontra Korsel itu merupakan partai penting bagi Jonatan Christie dan rekan-rekan. Pasalnya, ini merupakan laga penentuan untuk menjadi juara di Grup B.

Meski di atas kertas kemampuan para pemain Indonesia berada di atas Korsel, Tim Thomas Cup Indonesia tetap menurunkan skuad inti mereka kala melakoni laga penentuan tersebut.

BACA JUGA: Indonesia Lolos ke Perempatfinal Usai Kalahkan Thailand 4-1 di Piala Thomas 2018

Anthony Ginting

Anthony Sinisuka Ginting kembali dipercaya tampil sebagai tunggal pertama dengan harapan mampu menyumbangkan kemenangan pertama bagi Indonesia. Sementara itu di sektor ganda, pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil sebagai ganda pertama Indonesia.

Harapan yang sama juga d tujukan kepada pasangan terbaik Indonesia tersebut. Mereka diharapkan bisa tampil maksimal dan menyumbangkan kemenangan dari sektor ganda.

BACA JUGA: Tunggal Putra Siap Tampil All Out di Piala Thomas 2018

Marcus/Kevin

Saat ini, Tim Thomas Indonesia sendiri berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan meraih dua kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia mengalahkan tim tuan rumah, Thailand dengan skor meyakinkan 4-1. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Indonesia ke babak perempatfinal. Sebelumnya di laga pertama, Indonesia menghancurkan Kanada 5-0.

Pada laga siang ini, Indonesia yang turun dengan kekuatan penuh berambisi mengamankan posisi juara Grup B. Hasil tersebut nantinya diharapkan akan mempermudah langkah Indonesia ke babak semifinal.

Berikut skuad Tim Thomas Indonesia yang akan berlaga melawan Korsel:

MS 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Son Wan Ho

MD 1: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Chung Eui Seok/Kim Won Ho

MS 2: Jonatan Christie vs Heo Kwang Hee

MD 2: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Solgyu/Kim Dokyoung

MS 3: Firman Abdul Kholik vs Ha Young Woong

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini