Share

Miller Pastikan Miliki GP19 di Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1901998 miller-pastikan-miliki-gp19-di-musim-depan-EhqJir8Bg9.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller. (Foto: MotoGP)
A A A

CASOLE DE ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku senang karena dipercayai untuk diberikan motor Desmosedici GP19 untuk mengarungi gelaran MotoGP 2019. Karena hal tersebut, Miller pun mengatakan tidak terlalu memperdulikan apakah dirinya akan ditarik ke Ducati Corse atau pun tetap bersama Pramac.

Di MotoGP 2018, Miller memang hanya diberikan motor GP17. Namun, pembalap berpaspor Austaralia itu mampu memperlihatkan hasil yang baik meski hanya menggunakan motor musim lalu tersebut.

Baca juga: Ciabatti Tegaskan Jack Miller Takkan Gabung ke Tim Ducati pada MotoGP 2019

Hal tersebutlah yang membuatnya merasa sangat senang karena akan mengendarai motor yang nantinya akan sama dengan apa yang digunakan oleh tim pabrikan. Ia pun tak terlalu memikirkan apakah dirinya lebih baik bersama tim pabrikan ata tim satelit. Meski begitu, jika memang dipercaya untuk memperkuat Ducati Corse di MotoGP 2019, maka ia takkan menolaknya.

“Saya akan menggunakan motor yang sama dengan motor pabrikan musim depan (Desmosedici GP19). Baik dengan bersama tim pabrikan atau pun tidak. Akan tetapi, tentu saja menjadi bagian dari tim pabrik adalah impian semua pembalap. Jadi saya akan sangat senang bila memang akan dipercaya membela tim tersebut,” ungkap Miller, disandur dari Crash, Kamis (24/5/2018).

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi ke depannya. Saya hanya dapat berharap. Semua keputusan tergantung kepada pihak Ducati. Bagi saya, saya sudah merasa puas. Namun, tetap saja sama seperti yang utarakan sebelumnya. Saya akan sangat senang jika mendapatkan posisi tersebut,” tuntas rekan setim Danilo Petrucci itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini