Share

Redding Akui Akan Kesal jika Aprilia Umumkan Pembalap Baru untuk MotoGP 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1901999 redding-akui-akan-kesal-jika-aprilia-umumkan-pembalap-baru-untuk-motogp-2019-OxrKq7Qc3k.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding. (Foto: MotoGP)
A A A

FEANZA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengaku akan sangat kesal jika timnya itu mengumumkan pembalap baru untuk MotoGP 2019. Kekesalan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, hingga saat ini, Redding belum juga memperpanjang kontraknya bersama tim tersebut.

Di musim pertamanya bersama Aprilia, Redding memang belum memberikan hasil yang baik kepada tim yang berasal dari Italia itu. Bahkan, Redding mengklaim waktunya bersama Aprilia tidak akan berlangsung lama.

Rabat Alami Insiden saat Jalani Tes di Sirkuit Catalunya

Meski begitu, ia Redding ingin tetap berjuang sekuat tenaga untuk memberikan hasil yang baik kepada Aprilia. Karena itu, ketika dia sedang berusaha sekeras mungkin, ia tidak ingin Aprilia akan mencari pembalap baru untuk mengarungi gelaran MotoGP 2019. Jika hal tersebut terjadi, maka Redding mengaku akan sangat merasa kesal.

“Sesuatu yang akan membuat saya merasa menjengkelkan adalah apabila mereka (Aprilia) menggantikan saya dengan pembalap lain, serta memberikan pembalap baru tersebut bagian-bagian motor yang baru. Di mana, dengan bagian-bagian baru tersebut saya dapat tunjukkan potensi saya, maka tentu saya akan sangat kesal,” ungkap Redding, seperti diwartakan Motor Sport, Kamis (24/5/2018).

Aprilia memang dikabarkan akan mencari pembalap baru untuk mengarungi gelaran MotoGP 2019, nama-nama seperti rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci (Pramac Ducati) santer diberitakan akan bergabung untuk menjadi rekan setim Aleix Espargaro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini