Share

Redding: Jika Motor Tak Diperbarui, Saya Tak Ingin Terus Bersama Aprilia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1902000 redding-jika-motor-tak-diperbarui-saya-tak-ingin-terus-bersama-aprilia-6XmWzbMH5j.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding. (Foto: MotoGP)
A A A

FEANZA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengaku tidak akan bersama Aprilia di MotoGP 2019 apabila timnya tersebut tak kunjung memperbarui motor RS-GP miliknya. Menurut Redding, motor yang saat ini membuatnya tak dapat berkompetitif dengan pembalap lainnya di gelaran MotoGP 2018.

Seperti diketahui, Redding dan Aprilia belum juga melakukan perpanjangan kontrak yang di mana kerja sama keduanya akan berakhir di pengujung MotoGP 2018. Meski begitu, dari lima seri MotoGP musim ini, Redding belum juga memperlihatkan performa terbaiknya.

Baca juga: Rabat Alami Insiden saat Jalani Tes di Sirkuit Catalunya

Sampai saat ini Redding hanya baru mengumpulkan lima poin saja. Hasil yang sangat buruk bagi Redding yang saat ini tengah berusaha memperlihatkan bahwa dirinya layak untuk menjadi pembalap Aprilia. Karena itu, pembalap berpaspor Inggris itu ingin Aprilia segera melakukan perbaikan pada motornya. Jika tidak, maka ia hengkang dari Aprilia.

“Apabila terus seperti itu (tak ada perubahan pada RS-GP), maka saya tidak bisa menunjukkan kemampuan saya. Apa yang ingin Anda mau dari saya? Saya bukanlah seseorang yang dapat membuat sebuah keajaiban,” tutur Redding, mengutip dari Motor Sport, Kamis (24/5/2018).

“Jika memang terus seperti itu hingga akhir musim dan saya belum juga mengetahui apa yang jadi penyebab masalahnya, maka saya tidak ingin terus bersama atau menambahkan perpanjangan kontrak setahun lagi,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini