Share

Zarco Puas dengan Hasil Tes di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1902067 zarco-puas-dengan-hasil-tes-di-barcelona-3tGEjAUJJt.jpg Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco (Foto: MotoGP)
A A A

BARCELONA – Para pembalap MotoGP 2018 melakukan uji tes di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Pada uji tes tersebut, pembalap Tim Yamaha Tech3, Johann Zarco tampil cukup baik dengan menjadi pembalap tercepat kedua.

Rekan satu tim Hafizh Syahrin itu mencatatkan waktu 1 menit 39,25 detik dan hanya berada satu strip di bawah pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang keluar sebagai pembalap tercepat pada uji coba tersebut.

BACA JUGA: Redding: Jika Motor Tak Diperbarui, Saya Tak Ingin Terus Bersama Aprilia

Johann Zarco

Zarco mengatakan, performa baiknya tidak terlepas dari performa motor yang dirasakan semakin membaik. Selain itu juara dunia kelas Moto2 itu juga mengatakan kondisi lintasan di Sirkuit Catalunya juga membuat daya cengkeram ban bekerja dengan sangat baik.

“Saya cukup senang dengan kecepatan di dua tikungan terakhir. Saya merasa motor saya jauh lebih baik. Selain itu permukaan aspal baru di sini benar-benar bagus. Cengkeraman pada ban juga sangat bagus di sini. Kami melakukan pekerjaan yang hebat dan bersiap untuk Grand Prix di sini, sementara kami juga bekerja untuk balapan di Mugello,” ujar Zarco seperti dilansir Speedweek, Kamis (25/5/2018).

BACA JUGA: Redding: Jika Motor Tak Diperbarui, Saya Tak Ingin Terus Bersama Aprilia

Johann Zarco

Hasil positif di Sirkuit Catalunya membuat Zarco kian optimis menghadapi balapan selanjutnya di Italia. Pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan, Yamaha Tech3 akan tampil maksimal untuk meraih podium pada balapan yang akan dihelat di Sirkuit Mugello pada Minggu 3 Juni 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini