Share

Vinales Puji Kinerja Kru Tim Rossi di MotoGP Prancis 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1902331 vinales-puji-kinerja-kru-tim-rossi-di-motogp-prancis-2018-QeStUpBmaw.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan kru (Foto: MotoGP)
A A A

LE MANS – Maverick Vinales (Movistar Yamaha) mengakui performa motor rekan satu timnya, Valentino Rossi, lebih baik ketimbang miliknya. Hal tersebut ia rasakan saat mengaspal di Sirkuit Le Mans.

Valentino Rossi

Menurutnya, YZR-M1 milik Rossi memiliki akselerasi yang lebih baik di lintasan. Hal tersebut tidak terlepas dari usaha maksimal yang dilakukan kru The Doctor –julukan Rossi– pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Vinales Akui Kesulitan saat Mentas di MotoGP Prancis 2018

Melihat hal tersebut, Vinales pun memuji kerja kru tim Rossi. Menurut pembalap berpaspor Spanyol itu, kru tim Rossi bekerja sangat baik di seri kelima MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 20 Mei 2018.

Valentino Rossi

"Saya pikir mereka bekerja jauh lebih baik selama akhir pekan. Selain itu, kami dapat meningkatkan untuk bekerja lebih baik dan membuat performa motor kami lebih baik untuk balapan selanjutnya. Kami tidak bekerja dengan baik di dalam paddock, kami masih harus mengubah beberapa hal agar tujuan kami tercapai di akhir musim,” jelas Vinales seperti diwartakan Motorsport, Kamis (24/5/2018).

BACA JUGA:Pembalap Ini Siap Bertarung demi Gelar Rookie Terbaik MotoGP 2018

Alhasil, torehan apik pun dapat diraih Rossi di seri tersebut. Pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu meraih podium ketiga setelah tampil cepat di lintasan. Menurut Vinales, hal ini terjadi karena kondisi motor Rossi yang jauh lebih baik ketimbang miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini