Share

Hasil Tes di Sirkuit Catalunya Jadi Modal Bagus Smith Hadapi Balapan di MotoGP Italia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 38 1902339 hasil-tes-di-sirkuit-catalunya-jadi-modal-bagus-smith-hadapi-balapan-di-motogp-italia-2018-l2IpYdtcTN.jpg Pembalap Tim Red Bull KTM, Bradley Smith (Foto: MotoGP)
A A A

BARCELONA – Pembalap Tim Red Bull KTM, Bradley Smith mengatakan hasil uji tes di Sirkuit Catalunya, Barcelona, membuatnya optimis dengan performa motor miliknya untuk menghadapi balapan selanjutnya di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Mei 2018. Smith memang tampil cukup gemilang pada tes ujicoba di Sirkuit Catalunya.

Bradley Smith

Pembalap yang dikabarkan akan bergabung bersama tim Tech 3 pada musim depan itu menempati posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 40,385 detik. Bahkan catatan waktu pembalap asal Inggris itu lebih baik dari pembalap Repsol Honda, Dani pedrosa. Rekan satu tim Marc Marquez itu berada di urutan ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 40,480 detik.

BACA JUGA: Vinales Akui Kesulitan saat Mentas di MotoGP Prancis 2018

“Kami menemui kesulitan di sini (Catalunya) musim lalu. Saat ini kami sedang berada pada performa baik kami. Tetapi itu belum cukup. Hasil tes menunjukkan kami terus mengalami peningkatan. Secara keseluruhan kami senang dengan hasil ini," ujar Smith seperti dilansir Speedweek, Kamis (24/5/2018).

Bradley Smith

"Kami akan melakukan perjalanan ke Mugello dengan motor yang kami persiapkan secara maksimal dan juga diposisikan dengan sangat baik untuk Grand Prix di Barcelona,” sambungnya.

BACA JUGA: Vinales Tak Peduli jika Harus Terjatuh di Sirkuit Le Mans

Rekan satu tim Pol Espargaro itu mengatakan, dirinya akan tampil all out saat tampil di Sirkuit Mugello Italia, Minggu 3 Juni 2018. Hal tersebut harus ia lakukan untuk mendapatkan poin penting pada balapan seri keenam MotoGP 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini