Share

Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 40 1901967 hasil-undian-perempatfinal-piala-thomas-dan-uber-2018-Z07FoJOtVS.jpg Hasil undian perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018. (Foto: Media PBSI)
A A A

BANGKOK – Undian perempatfinal kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2018 baru saja usai digelar, tepatnya pada Kamis (24/5/2018) dini hari WIB di Bangkok, Thailand. Di perempatfinal tersebut, Indonesia masih memiliki wakilnya, baik di Tim Thomas mau pun di Tim Uber.

Piala Uber menjadi yang pertama melakukan undian perempatfinal. Dari hasil undian tersebut, Tim Uber Indonesia akan menghadapi tim tuan rumah, yakni Thailand. Sementara di partai lainnya, Jepang bertemu China Taipei. Lalu, Korea Selatan yang menjuara grup C akan melawan Kanada. Partai terakhir, akan pertemukan Denmark vs China.

(Skuad Tim Thomas 2018. Media: PBSI)

Sementara itu hasil undian perempatfinal kedua, Tim Thomas Indonesia akan menghadapi negara tetangga, yakni Malaysia. Kemudian partai selanjutnya akan pertemukan China dengan China Taipei. Lalu, runner-up grup A, Tim Thomas Prancis akan beradu saing dengan Jepang. Dan yang terakhir, Tim Thomas Korea Selatan akan menghadapi Denmark.

Tim Thomas Indonesia lolos ke perempatfinal dengan status juara Grup setelah memenangkan partai terakhir melawan Korea Selatan dengan skor 3-2 pada Rabu 23 Mei 2018. Tak hanya itu saja, Tim Thomas Indonesia pun berhasil menyapu bersih di dua partai sebelumnya, yakni ketika melawan Thailan 4-1 dan Kanada 5-0.

Sedangkan Tim Uber Indonesia berada di perempatfinal dengan status sebagai runner-up Grup D. Tim Uber Indonesia itu hanya memenangkan dua partai saat melawan Malaysia (3-2) dan ketika menghadapi Prancis (5-0). Kegagalan Indonesia menjadi juara Grup D datang saat kalah dari China denga hasil akhir 2-3.

Berikut Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018:

 Perempatfinal Piala Thomas 2018

China vs China Taipei

Indonesia vs Malaysia

Jepang vs Prancis

Denmark vs Korea Selatan

Perempatfinal Piala Uber 2018

Jepang vs China Taipei

Korea Selatan vs Kanada

Thailand vs Indonesia

China vs Denmar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini