Share

Malaysia Yakin Punya Celah Taklukkan Indonesia di Perempatfinal Piala Thomas 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 40 1902232 malaysia-yakin-punya-celah-taklukkan-indonesia-di-perempatfinal-piala-thomas-2018-cY8uyZd8SM.jpg Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Foto: AFP)
A A A

BANGKOK – Malaysia mengaku sudah memprediksi akan bertemu Indonesia di babak perempatfinal Piala Thomas 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Tim Piala Thomas dan Uber Malaysia yakni Datuk Ng Chin Chai.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung Kamis (24/5/2018) dini hari WIB, Malaysia yang berstatus runner-up Grup D akan menantang juara Grup B yakni Indonesia. Laga tersebut akan tersaji di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada pukul 19.00 WIB.

Chai menyatakan dengannya bertemu Indonesia, timnya tidak gentar. Pasalnya mereka sebelumnya pun sangat menginginkan bertemu Tim Merah Putih yang merupakan unggulan ketiga di turanmen ini. Sebab mereka yakin akan memiliki celah untuk bisa mengalahkan Hendra Setiawan dan kawan-kawan.

Lee Chong Wei

“Dari semua empat juara grup (Indonesia, Jepang, China dan Denmark), kami mungkin memiliki peluang melawan Indonesia. Saya mengharapkan pertandingan melawan Indonesia akan panjang,” ungkap Chai, mengutip dari The Star, Kamis (24/5/2018).

Baca juga Indonesia Waspadai Malaysia di Perempatfinal Piala Thomas 2018

Malaysia yang semalam bertarung ketat melawan Denmark berharap para pemainnya dalam kondisi bugar untuk melawan Indonesia. Chai pun berharap skuadnya bisa bermain optimal untuk menghadapi Indonesia di babak delapan besar.

Lee Zii Jia (Foto: BWF)

“Para pemain kami memiliki hari yang panjang dan saya berharap mereka akan pulih dengan cepat dan akan sangat termotivasi untuk memberi Indonesia pertarungan yang bagus,” tambahnya.

“Kami akan membahas. Kami akan melihat apakah para pemain dalam kondisi bagus untuk bermain dan kami akan berdiskusi dengan para pelatih,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini