Share

Della/Rizki Gagal Sumbang Poin, Thailand Samakan Kedudukan 2-2

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 40 1902305 della-rizki-gagal-sumbang-poin-thailand-samakan-kedudukan-2-2-3lp2QmPEXw.jpg Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris (Foto: PBSI)
A A A

BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesa, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta gagal menyumbangkan poin saat bertemu Thailand di babak perempatfinal Piala Uber 2018. Menghadapi Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, Della/Rizki mengalami kekalahan dengan skor 20-22 dan 12-21.

Hasil tersebut membuat skor keadaan Indonesia melawan Thailand menjadi imbang 2-2. Pertandingan yang membuka asa lebar bagi Indonesia untuk melaju ke semifinal harus tertunda. Kini laga akan memainkan nomor tunggal putri di partai kelima.

Pada set pertama Della/Rizki sejatinya menunjukkan semangat yang tinggi untuk bisa meraih kemenangan. Pada set awal, pasangan Indonesia tersebut mampu mengimbangi Supajirakul/Taerattanachai yang sempat menempati poisi sembilan dunia itu.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (PBSI)

Akan tetapi, tekad dan motivasi tinggi pasangan Thailand juga tidak mau kalah. Supajirakul/Taerattanachai pun berhasil memberikan tekanan berarti bagi pasangan Indonesia yang membuat Della/Rizki tampil dalam tekanan. Skor pertama pun harus berakhir dengan skor tipis 20-22.

Baca juga Penampilan Gemilang Gregoria Mariska Antarkan Indonesia Unggul 2-1 atas Thailand

Pada set kedua, tekanan terus dilancarkan pasangan Thailand. Della/Rizki pun tak bisa berbuat banyak dan selalu membuat kesalahan sendiri. Hingga akhirnya harapan untuk meraih kemenangan pun tertutup. Set kedua berakhir dengan kekalahan Della/Rizki 12-21.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (PBSI)

Kini Indonesia dan Thailand akan mengandalkan di laga terakhir yang akan memainkan nomor tunggal putri. Tim Merah Putih akan diwakili Ruselli Hartawan untuk menghadapi Busanan Ongbamrungphan di partai penentu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini