Share

Fitriani Sampaikan Permintaan Maaf Gagal Sumbang Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 40 1902311 fitriani-sampaikan-permintaan-maaf-gagal-sumbang-poin-sbtdu7HONO.jpg Fitriani (Foto: PBSI)
A A A

BANGKOK – Tunggal putri Indonesia, Fitriani, menyampaikan permintaan maaf setelah gagal menyumbang poin di babak perempatfinal melawan Thailand pada Kamis (24/5/2018). Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Fitriani harus menyerah dari Ratchanok Intanon dengan skor 8-21 dan 7-21.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia harus tertinggal 0-1 di laga pembuka. Hasil yang kurang baik tersebut sangat disesali Fitriani yang tak mampu mengimbangi permainan dari Intanon. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kekalahannya tersebut.

“Pertama-tama saya mau minta maaf sama tim karena dari kemarin belum bisa menyumbangkan poin kepada tim. Tadi lawan memang masih di atas saya dan tekanan bolanya lebih menekan ke saya, lebih mengontrol juga,” ungkap Fitriani, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (24/5/2018).

Fitriani (Foto: PBSI)

Fitriani pun mengakui permainannya masih kalah jauh dari Intanon. Terutama dari sisi langkah kakinya yang beberapa kali tak mampu membendung permainan cepat dari mantan juara dunia tersebut. Selain itu ia juga menyadari banyak melakukan kesalahan sendiri.

Baca juga Della/Rizki Gagal Sumbang Poin, Thailand Samakan Kedudukan 2-2

“Saya juga belum bisa mengimbangi ketertinggalan langkahnya. Reaksi saya terlambat terus dan banyak error. Enggak bisa keluar permainannya,” tambahnya.

Fitriani (Foto: PBSI)

Sejauh ini Fitriani memang belum menyumbangkan satu angka saat ia bermain. Total dari tiga laga yang dimainkan di Piala Uber 2018, Fitriani tak pernah meraih kemenangan. Dua kekalahan Fitriani lainnya dialami saat Fitriani bermain melawan Malaysia dan China di penyisihan grup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini