Share

Cal Crutchlow Apresiasi Dedikasi Krunya di LCR Honda

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 26 Mei 2018 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 26 38 1903153 cal-crutchlow-apresiasi-dedikasi-krunya-di-lcr-honda-F4aKN9tssE.jpg Cal Crutchlow bersama Tim LCR Honda (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Menjalani pekerjaan sebagai seorang pembalap, diakui bukan hal yang mudah oleh rider LCR Honda, Cal Crutchlow. Menurutnya, banyak hal yang harus dikorbankan, baik itu oleh pembalap tersebut ataupun para krunya yang selama ini menyokong segala keperluan si pembalap. Maka dari itu, Crutchlow pun mengapresiasi kerja keras para kru di timnya.

Belakangan ini sempat menyeruak kabar bahwa Crutchlow akan meninggalkan LCR Honda pada musim depan dan bergabung dengan tim lain. Namun, hal tersebut segera dikonfirmasi oleh Crutchlow yang mengatakan kalau dirinya senang dengan suasana di timnya sekarang dan ingin tetap bersama-sama dengan krunya tersebut.

(Baca juga: Perubahan Sirkuit Catalunya Disambut Gembira Para Pembalap MotoGP)

Cal Crutchlow

Crutchlow menilai kalau para krunya telah memberikan segala yang terbaik untuk membantunya selama ini, yang pada akhirnya membuatnya senang dan nyaman berada di sana. Selain itu, pembalap Britania Raya tersebut juga terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh para krunya, yang disebutnya luar biasa.

“Tim saya di kejuaraan dunia MotoGP luar biasa. Kami bersenang-senang dengan kepala kru Beefy dan orang-orang di paddock. Anda tentunya harus bersenang-senang dengan tim Anda,” ujar Crutchlow, seperti diwartakan oleh Tutto Motori Web, Sabtu (26/5/2018).

Cal Crutchlow

“Mereka (para kru) sering terpisah dari keluarga mereka. Ini bukan pekerjaan muda. Anda membutuhkan lingkungan yang baik dan kami memiliki lingkungan yang baik itu. Namun, saya selalu memiliki lingkungan yang baik di setiap tim tempat saya balapan,” lanjut Crutchlow.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini