Share

Crutchlow Senang Cederanya Pulih Tepat Waktu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 16 38 2030721 crutchlow-senang-cederanya-pulih-tepat-waktu-Q7iAG6kzIL.jpg Cal Crutchlow (Foto: motogp.com)
A A A

BORMES LES MINOSAS – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui dirinya sempat dibuat frustasi dengan cedera patah kaki kanannya. Crutchlow pun mengakui sangat senang bahwa cederanya bisa pulih tepat waktu.

Sebagaimana diketahui, Crutchlow memang sempat diragukan untuk bisa ambil bagian dalam seri perdana MotoGP musim 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail. Terlebih Crutchlow masih nampak kesakitan ketika tampil pada sesi tes pramusim di tempat yang sama.

Cal Crutchlow

Akan tetapi ketika sesi latihan pertama hingga kualifikasi MotoGP Qatar 2019 bergulir, Crutchlow tak lagi terlihat kesakitan. Meski kondisi cedera patah kaki kanan pembalap berkebangsaan Inggris itu sendiri belum sepenuhnya pulih.

Baca Juga: Baru Pulih Cedera, Crutchlow Tak Sangka Bisa Raih Podium di MotoGP Qatar 2019

Pada saat balapan MotoGP Qatar 2019 berlangsung, Crutchlow berhasil menunjukkan performa luar biasa. Crutchlow berhasil menyudahi balapan dengan menempati posisi ketiga. Crutchlow pun bangga cederanya benar-benar pulih di waktu yang sangat tepat.

Cal Crutchlow

“Tentu saja cedera ini (patah kaki kanan) benar-benar membuat saya merasa sangat frustasi. Saya tidak biasa melihat pembalap-pembalap lain beraksi, sementara saya berada di atas tempat tidur,” ucap Crutchlow, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Sabtu (16/3/2019).

“Bahkan jujur saja, saya sempat merasa khawatir bahwa cedera ini membuat saya tidak bisa seperti dulu lagi. Akan tetapi saya beruntung segalanya membaik ketika serangakian balapan di Qatar, dan saya menyelesaikannya di posisi yang luar biasa,” tutup pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini