Share

Poncharal Tantang Oliveira Raih Poin di MotoGP Argentina 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 38 2031575 poncharal-tantang-oliveira-raih-poin-di-motogp-argentina-2019-9oyP2YUjZn.jpg Miguel Oliveira (Foto: motogp.com)
A A A

MATTIGHOFEN – Pimpinan Tim KTM Red Bull, Herve Poncharal, memberikan sebuah tantangan kepada salah satu pembalapnya, yakni Miguel Oliveira. Ya, Poncharal menantang agar Oliveira bisa tampil lebih baik di MotoGP Argentina 2019, dan meraih poin perdananya.

Sebagaimana diketahui, Oliveira sendiri memang memulai MotoGP 2019 di Sirkuit Losail dengan performa yang cukup menjanjikan. Bahkan Oliveira sempat menghuni posisi ke-11 atau berada di depan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Miguel Oliveira

Akan tetapi sayangnya, performa apik Oliveira tersebut tidak mampu ia pertahankan hingga balapan MotoGP Qatar 2019 usai. Bahkan Oliveira harus rela posisinya merosot ke urutan ke-17, karena mengalami masalah pada ban motornya.

Baca Juga: Tak Gentar Berduel dengan Lorenzo, Poncharal Sanjung Oliveira

Berhasil menunjukkan perform impresif di MotoGP Qatar 2019, membuat Poncharal bangga dengan Oliveira. Poncharal pun berharap Oliveira mampu meningkatkan performanya di MotoGP Argentina 2019 demi bisa meraih poin perdana untuknya di musim ini.

Miguel Oliveira

“Di Qatar, kami punya keuntungan karena pernah berkendara sebelumnya (uji coba), sementara di Argentina, semuanya bakal baru, setidaknya bagi Miguel,” ucap Poncharal, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Senin (18/3/2019).

“Ia menyukai layout-nya dan kami akan terus berusaha maju sedekat mungkin dengan Johann dan Pol. Dengan kata lain, target kami adalah poin. Tak mudah jika lihat level persaingan karena jaraknya sangat dekat, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini