Share

Ciabatti Sempat Ragu Dovizioso Bisa Menangi Balapan di MotoGP Qatar 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 38 2032206 ciabatti-sempat-ragu-dovizioso-bisa-menangi-balapan-di-motogp-qatar-2019-WSZ9SfxbIv.jpg Andrea Dovizioso (Foto: motogp.com)
A A A

BOLOGNA – Hasil sempurna memang berhasil ditorehkan oleh pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kala tampil pada seri perdana MotoGP musim 2019 di Qatar. Dovizioso berhasil menjadi pembalap yang pertama menyentuh garis finis.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Dovizioso memang tampil perkasa sejak start. Terlebih Dovizioso menempati posisi menguntungkan sebelum balapan dimulai, yakni di urutan kedua atau tepatnya di belakang pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Andrea Dovizioso

Keberhasilan Dovizioso meraih podium pertama di Sirkuit Losail sendiri mengulangi prestasinya pada musim lalu. Ya, pada MotoGP 2018, Dovizioso juga berhasil jadi pembalap paling pertama yang menyentuh garis finis.

Baca Juga: Ciabatti: Dovizioso Layak Disebut Legenda Ducati!

Keberhasilan Dovizioso menjuarai MotoGP Qatar 2019 pun mendapatkan tanggapan dari Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti. Ciabatti mengaku tidak menyangka Dovizioso bisa memenangi balapan di MotoGP Qatar 2019. Terlebih dengan sejumlah masalah yang dihadapi oleh Dovizioso.

Andrea Dovizioso

“Andrea Dovizioso tiba di Qatar dengan beberapa keraguan, tapi tim kami bekerja sama dengan baik hingga ia mendapat strategi yang tepat,” ungkap Ciabatti, seperti dilaporkan oleh GPOne, Selasa (19/3/2019).

“Dovizioso mempunyai hubungan yang baik dengan seluruh krunya. Mereka selalu menemukan solusi terbaik atas setiap masalah dan selalu bekerja dengan tenang,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini