Share

Debut di MotoGP 2019, Bagnaia Akui Masih Miliki Banyak PR

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 38 2032245 debut-di-motogp-2019-bagnaia-akui-masih-miliki-banyak-pr-QiQ5YQM1Rd.jpg Francesco Bagnaia. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

CASOLE D’ELSA – Pembalap anyar Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, merasa dirinya dan tim masih memiliki banyak PR yang perlu diselesaikan untuk mentas di MotoGP 2019. Karena itu, ia pun memastikan bakal fokus membenahi semua masalah yang ada agar hasil manis bisa diraih pada musim ini.

Pernyataan ini diutarakan Bagnaia setelah mentas di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal bulan ini. Dalam balapan tersebut, pembalap asal Italia itu tak mampu menorehkan hasil manis. Ia bahkan tak dapat menyelesaikan balapan lantaran terdapat masalah pada motornya.

Francesco Bagnaia

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Bagnaia. Sebab, dirinya bertekad mendapatkan hasil seapik mungkin di setiap perlombaan MotoGP 2019 agar tekadnya keluar sebagai pembalap debutan terbaik bisa terealisasi. Tetapi, sampai saat ini, mantan murid Valentino Rossi itu belum bisa mengoleksi satu pun poin karena masalah tersebut.

BACA JUGA: Bagnaia Akui Persaingan Pembalap Rookie di MotoGP 2019 Sangat Ketat

Karena itu, Bagnaia pun merasa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki dari kendaraannya agar bisa semakin kompetitif. Kini, pembalap yang akrab disapa Pecco itu pun mendesak para kru tim Pramac Ducati untuk membantunya mengatasi seluruh masalah yang ada.

Francesco Bagnaia

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki, misalnya, saat memasuki kurva. Tapi melihat dari balapan pertama, kami merasa memiliki banyak kemajuan. Jadi, kami hanya harus percaya diri dan melihat apa yang terjadi,” ujar Bagnaia, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (19/3/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini