Share

Susunan Pemain Tim Indonesia vs Sri Lanka di Piala Tong Yun Kai 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 40 2032191 susunan-pemain-tim-indonesia-vs-sri-lanka-di-piala-tong-yun-kai-2019-b7zf4WfqlE.jpg Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

HONG KONG – Para pebulu tangkis Indonesia bakal kembali beraksi di ajang Piala Tong Yun Kai 2019. Di ajang ini, Indonesia yang tergabung di Grup C akan memulai perjalanannya dengan menghadapi Sri Lanka di laga perdana fase grup. Pertandingan akan digelar di Queen Elizabeth Stadium pada Selasa (19/3/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada laga perdana fase Grup C, Indonesia telah mengumumkan lima wakil yang akan diturunkannya. Di nomor ganda campuran, Indonesia mengandalkan pasangan baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Tontowi/Winny bakal tampil terlebih dahulu dengan menghadapi Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Ihsan Maulana Mustofa

Setelah itu, di pertandingan kedua, giliran tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, yang bermain. Ihsan bakal berhadapan dengan Dinuka Karunaratna. Selanjutnya, di nomor ganda putra, Indonesia bakal diwakili oleh Sabar Karyaman Gutama/Frenky Wijaya Putra. Sabar/Frenky akan menghadapi pasangan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

BACA JUGA: Ini Alasan PBSI Tak Turunkan Skuad Utama di Piala Tong Yun Kai 2019

Partai keempat pada laga ini akan diisi oleh tunggal putri. Indonesia menurunkan Fitriani, sementara Sri Lanka akan diwakili Dilmi Dias. Terakhir, partai kelima akan mempertemukan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dengan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.

Della Destiara Haris/Rizki Amalia Pradipta

Dengan skuad tersebut, Indonesia diyakini bisa menuai hasil manis di laga perdana penyisihan Grup C. Di grup ini, selain bertemu Sri Lanka, Indonesia juga akan bersua dengan Thailand. Pada ajang Piala Tong Yun Kai 2019, Indonesia total menurunkan 16 pemain, yakni Ihsan Maulana Mustofa dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra); Fitriani dan Ruselli Hartawan (tunggal putri); Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra (ganda putra); Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah (ganda putri); serta Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (ganda campuran).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini