Share

Persiapan Para Pembalap Jelang MotoGP Argentina 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 38 2032438 persiapan-para-pembalap-jelang-motogp-argentina-2019-QmmoNFaUVg.jpg Valentino Rossi bersama anak-anak didiknya berlatih dengan menggunakan motocross (Foto: Instagram)
A A A

MADRID – Setelah berakhirnya gelaran seri perdana MotoGP 2019 yang dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, kini para pembalap tengah rehat dan kembali ke aktivitasnya masing-masing. Kendati begitu, bukan berarti para pembalap bersantai-santai. Mereka tetap melakukan persiapan untuk menyambut datangnya seri kedua, yakni yang bakal di helat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam akun Twitter pribadinya memamerkan bahwa kini dirinya sedang berlatih menggunakan motocross. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku sangat bahagia, karena selama jeda musim dingin ia tak bisa melakukan aktivitas tersebut. Pasalnya, kala itu Marquez sedang dalam perawatan usai menjalani operasi.

(Baca juga: Dovizioso: Honda Bukan Tim Terkuat)

“Tiga bulan tanpa motocross terasa sangat panjang. Saya bersenang-senang seperti anak kecil," tulis Marquez di akun Twitter pribadinya seraya memamerkan video dirinya sedang mengendarai motocross.

Tidak hanya Marquez, dua pembalap Misson Winnow Ducati, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, juga berlatih dengan menggunakan motocross. Mereka melakukan latihan bersama di Cavallara di Marches, Italia. Bisa dibilang hubungan antara Dovizioso dengan Petrucci sangat baik karena mereka sering melakukan latihan bersama. Mungkin hal ini juga tak lepas dari faktor karena keduanya sama-sama berasal dari Italia.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci

Sementara itu, pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, melakukan latihan bersama dengan anak-anak didiknya di Tavuilla, Italia. Seperti diketahui, dua anak didik Rossi, yakni Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, berada di kelas MotoGP. Meski Bagnaia sejatinya berada di tim yang berbeda, namun mereka tetap membina hubungan baik dengan berlatih bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini