Share

Dipaksa Rubber Lawan Sri Lanka, Della/Rizki Akui Sedikit Kagok

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 40 2032440 dipaksa-rubber-lawan-sri-lanka-della-rizki-akui-sedikit-kagok-G4uWYydlGc.jpg Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)
A A A

HONG KONG – Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, sukses melengkapi kemenangan Indonesia atas Sri Lanka 5-0 di laga pertama Piala Tong Yun Kai 2019 pada Selasa 19 Maret 2019 malam WIB. Akan tetapi laga tidak mudah harus dilalui Della/Rizki.

Sebagai pasangan yang kembali diduetkan, Della/Rizki harus berjuang ekstra keras melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage. Melalui pertarungan 37 menit, keduanya bermain dalam tiga set 15-21, 21-6, dan 21-11.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

Pasangan yang saat ini menempati peringkat 14 dunia itu mengatakan masih kagok setelah tak lama berpasangan. Alhasil mereka harus melepas kemenangan set pertama dan berjuang dalam tiga set untuk memastikan poin kelima untuk Tim Merah Putih atas Sri Lanka.

Baca juga Sumbang Poin Kedua untuk Indonesia, Ihsan Masih Belum Puas

“Masih kagok aja di lapangan tadi, apalagi kami juga baru berpasangan lagi. Terus juga kan anginnya lumayan kencang. Lawan juga selalu berhasil mengembalikan bola juga, jadi kami agak kaget-kaget. Game kedua kami kalah angin, jadi lebih percaya diri aja, enggak ada out-outnya,” ungkap Rizki, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (20/3/2019).

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PBSI)

“Game ketiga tadi juga sempat ramai di awal. Kami enggak boleh salah buang dikit, karena anginnya kencang. Tapi setelah pindah lapangan sudah enak,” tambah Della.

Sementara itu empat poin kemenangan Indonesia pada laga kali ini dipersembahkan wakil Indonesia lainnya. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow sukses menyumbang poin pertama diikuti Ihsan Maulana Mustofa, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, dan Fitriani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini