Share

Valentino Rossi Belum Tahu Kapan Bakal Pensiun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 38 2033232 valentino-rossi-belum-tahu-kapan-bakal-pensiun-dBAchIfeNU.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Foto: MotoGP)
A A A

LESMO – Meski kontraknya bakal berakhir pada musim 2020, namun pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum tahu apakah akan terus melanjutkan kariernya di MotoGP atau tidak. Rossi mengaku masih terus berpikir apakah dirinya bakal terus membalap atau pensiun di akhir MotoGP 2020 nanti.

Menurut Rossi, ia harus berpikir dengan hati-hati ketika membicarakan persoalan masa depannya di ajang balap MotoGP. Peraih gelar juara tujuh kali MotoGP itu pun saat ini masih belum tahu jawabannya dan benar-benar akan memikirnya seiring dengan musim berlalu.

Baca Juga: Pensiun atau Tidaknya Rossi Tergantung Performa YZR-M1

Rossi merasa MotoGP 2020 masih cukup lama jadi ia akan memikirkanya dengan matang untuk menentukan masa depannya. Untuk saat ini, rekan setim Maverick Vinales itu hanya ingin fokus terhadap gelaran MotoGP 2019 yang baru saja berlangsung.

“Saya harus berpikir hati-hati tentang kontrak ini. Itu adalah keputusan yang amat penting. Saya saat ini masih belum yakin 100%. Saya harus tetap berhati-hati, meskipun nantinya mudah bagi saya untuk membuat keputusan,” kata Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Kamis (21/3/2019).

“Masih ada banyak waktu yang tersisa sampai saya harus memikirkannya lagi. Dalam waktu dua tahun, saya masih belum memutuskan. Saya harus menegaskan bahwa saya belum memutuskan apa pun (terkait kapan akan pensiun),” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini