Share

Rossi Klaim Sudah Kebal dengan Kritikan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 38 2033334 rossi-klaim-sudah-kebal-dengan-kritikan-Jm65js6n0P.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)
A A A

TAVUILLA – Pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, mengakui bahwa dirinya memang acap kali mendapatkan cibiran sepanjang karier profesionalnya. Meski begitu, Rossi mengaku saat ini dirinya sudah terbiasa dengan komentar bernada negatif dari beberapa pihak.

Sebagaimana diketahui, Rossi mungkin hingga saat ini masih berstatus sebagai salah satu pembalap dengan reputasi tertinggi. Hal tersebut terbukti dengan besarnya basis pendukung Rossi yang tersebar di segala penjuru Dunia.

Valentino Rossi

Meski begitu bukan berarti Rossi selalu mendapatkan dukungan moral dari banyak pihak, ada juga yang melayangkan cibiran kepadanya. Terlebih dengan keputusan Rossi yang terus membalap di usia yang tidak muda lagi.

Baca Juga: Valentino Rossi Belum Tahu Kapan Bakal Pensiun

Pada awalnya cibiran yang dilayangkan oleh banyak pihak tersebut memang sempat mempengaruhi psikis Rossi, terutama saat menjalani balapan. Tapi seiring berjalannya waktu, Rossi pun mengaku sudah kebal akan komentar-komentar negatif kepadanya.

Valentino Rossi

“Lebih dari 10 tahun, orang kerap berkata pada saya bahwa masa saya sudah habis. Ini sudah terjadi saat saya masih berusia 30 tahun, dan sejak itu tak pernah berhenti,” jelas Rossi, seperti dilaporkan oleh Tuttomotoriweb, Jumat (22/3/2019).

“Ini lucu, karena setiap kali saya menjalani balapan yang buruk, orang selalu bilang, 'Ia sudah tua, ia harus berhenti'. Itu sangat mengesalkan, satu atau dua balapan semestinya sudah cukup bagi mereka berkata begitu. Tapi memang seperti itulah hidup,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini