Share

Miller Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 38 2033336 miller-antusias-sambut-motogp-mandalika-2021-L3C5eECeCL.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan komentarnya terkait penyelenggaraan MotoGP Mandalika, Lombok, 2021 mendatang. Pembalap Australia itu mengaku cukup antusias dan yakin balapan di Indonesia akan berlangsung seru.

Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu juga mengatakan dirinya senang lantaran Indonesia cuukup dekat dengan negara asalnya, Australia. Miller juga berhadap balapan di Indonesia bisa jadi salah satu seri terbaik di kalender MotoGP nantinya.

“Saya rasa bakal hebat. Dari yang saya pahami, dan yang mereka ajukan, tampaknya Indonesia akan menjadi Grand Prix yang menajubkan, dan bisa jadi salah satu yang terbaik dalam kalender MotoGP. Saya rasa makin banyak balapan di (benua) Asia justru semakin baik. Buat saya semakin dekat jika ingin pulang,” ujar Miller, melansir dari laman Crash, Jumat (22/3/2019).

Baca juga: Cerita Jack Miller soal Lepasnya Jok Motor di MotoGP Qatar 2019

Dengan digelarnya MotoGP Mandalika pada 2021 nanti, jumlah balapan pada satu musim otomatis bakal bertambah. Hal ini dipastikan bakal jadi tantangan bagi para pembalap untuk menguji stamina mereka di lintasan.

Menanggapi hal tersebut, Miller sendiri mengaku tak terlalu khawatir. Dengan bertambahnya jadwal balapan, pembalap yang dijuluki Jackass itu justru merasa lebih tertantang untuk melewati musim dengan kemampuan terbaiknya.

“Penambahan balapan bakal bagus bagi saya. Saya suka ketika kami menjalani pekan balap, lalu pekan balap lagi, dan pekan balap lagi! Banyak balapan membuat saya tetap sibuk, membuat tahun berjalan menyenangkan dan cepat," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini