Share

Susunan Pemain Tim Indonesia vs Thailand di Piala Tong Yun Kai 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 40 2033142 susunan-pemain-tim-indonesia-vs-thailand-di-piala-tong-yun-kai-2019-uWwSwtBhk8.jpg Tim Indonesia di Piala Tong Yun Kai 2019. (Foto: PBSI)
A A A

HONG KONG – Tim Indonesia akan melakoni laga kedua di babak penyisihan Grup C Piala Tong Yun Kai 2019, tepatnya pada Kamis (21/3/2019) dini hari WIB. Bila sebelumnya Indonesia melawan Sri Lanka dan menang, kini di laga selanjutnya Tim Tanah Air bakal bersua Thailand.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium itu, Indonesia dijadwalkan bakal bertanding pada pukul 18.00 WIB. Daftar pemain yang bakal diturunkan pun sudah terlihat dan disampaikan langsung oleh PBSI. Seperti pada partai pertama Indonesia bakal menurunkan ganda putranya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Thailand Tumbangkan Sri Lanka, Indonesia ke Perempatfinal Piala Tong Yun Kai 2019

Nantinya Fajar/Rian bakal ditantang Tinn Isriyanet/Tanupat Viriyangkura. Setelah ganda putra, di partai kedua pun tunggal putri masing-masing tim bakal bersaing. Indonesia bakal diwakili Fitriani, sementara Thailand bakal wakilkan Pornpawee Chochuwong.

Lalu di partai ketiga, giliran tunggal putra yang bakal bertemu. Indonesia yang bakal diperkuat Shesar Hiren Rhustavito akan berjuang menghadapi Suppanyu Avihingsanon. Setelah laga tersebut, tim ganda putri pun menjadi partai keempat. Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dipastikan bakal bertemu dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Kemudian di partai penutupnya bakal tersaji pertempuran ganda campuran andalan Tim Indonesia dan Thailand. Indonesia bakal mengeluarkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan akan berhadapan dengan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini