Share

Indonesia Atasi Perlawanan Thailand di Tong Yun Kai Cup 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 40 2033331 indonesia-atasi-perlawanan-thailand-di-tong-yun-kai-cup-2019-zBanrdEopW.jpg Fajar/Rian buka keunggulan Indonesia atas Thailand di Tong Yun Kai Cup 2019 (Foto: PBSI)
A A A

HONGKONG – Indonesia kembali meraih hasil positif di ajang Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Setelah menang sempurna atas Sri Lanka pada laga perdana penyisihan Grup C, Fitriani dan rekan-rekan kembali meraih kemenangan usai menumbangkan Thailand di laga kedua.

Bertanding di Queen Elizabeth Stadium, Kamis 20 Maret 2019, Indonesia berhasil menang meyakinkan atas Thailand dengan skor akhir 4-1. Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membuka keunggulan setelah menumbangkan Tinn Isriyaniet/Tanupat Viriyangkira melalui dua gim langsung.

Akan tetapi, Thailand akhirnya mampu membuat skor kembali imbang 1-1 setelah Pornpawee Chocuwong menumbangkan Fitriani di nomor tunggal putri. Beruntung, Shesar Hiren Rusthavito yang turun di nomor tunggal putra kembali membuat Indonesia unggul atas Thailand.

Baca juga: Susunan Pemain Tim Indonesia vs Thailand di Piala Tong Yun Kai 2019

Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Thailand setelah ganda putri Yulfira Barkah/Jauza Fadila Sugiarto, dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina sama-sama berhasil mengalahkan lawan mereka.

Hasil positif yang diraih Indonesia atas Thailand membawa mereka melangkah ke babak perempatfinal. Pada babak perempatfinal Indonesia akan menghadapi Singapura yang melangkah ke babak selanjutnya dengan status runner-up Grup B.

Berikut hasil lengkap Indonesia vs Thailand di babak penyisihan Grup C Tong Yun Kai Cup 2019

sumber: bwf.tournamentsoftware.com

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini