Share

Hadapi Singapura di Perempatfinal, Susy Susanti Yakin Indonesia Menang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 40 2033335 hadapi-singapura-di-perempatfinal-susy-susanti-yakin-indonesia-menang-rkuKfiH6Za.jpg Tim Indonesia di Tong Yun Kai 2019 (Foto: PBSI)
A A A

HONGKONG – Indonesia keluar sebagai juara Grup C di ajang Tong Yung Kai Cup 2019. Berhasil menang dengan skor sempurna 5-0 atas Sri Lanka pada pertandingan pertama, Ihsan Maulana Mustofa dan kolega kembali meraih hasil positif di pertandingan kedua dengan mengalahkan Thailand 4-1.

Hasil positif yang diraih Indonesia atas Thailand membawa mereka melangkah ke babak perempatfinal. Pada babak perempatfinal Indonesia akan menghadapi Singapura yang melangkah ke babak selanjutnya dengan status runner-up Grup B.

Susy Susanti yang bertindak sebagai manajer Tim Indonesia pada turnamen kali ini mengaku cukup optimis timnya bisa mengatasi Singapura di babak perempatfinal nanti. Selagi para pemain bisa menjaga kondisi dan permainan, Susy yakin Indonesia bisa meraih prestasi terbaik di Tong Yung Kai Cup 2019 kali ini.

Baca juga: Susunan Pemain Tim Indonesia vs Thailand di Piala Tong Yun Kai 2019

“Kami punya peluang lolos dengan melawan Singapura. Sesuai dengan target yang kami pasang di semifinal, mudah-mudahan bisa lancar. Para atlet bisa main bagus seperti hari ini dan sebelumnya. Yang penting kondisi para atlet bisa maksimal, tetap fit dan tidak ada yang sakit. Memang kalau dilihat dari hitung-hitungan kami lebih unggul dari lawan, tapi tetap tidak boleh lengah. Siapapun lawan tetap harus fokus dan serius, jangan menganggap remeh,” ungkap Susy, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (22/3/2019)

“Penampilan para atlet sudah jauh lebih baik. Mungkin saat lawan Sri Lanka masih ada yang adaptasi. Tadi juga ada yang berubah susunan pemainnya saat lawan Thailand, demi strategi. Karena bagaimana pun juga juara grup akan memiliki langkah yang lebih mudah,” sambung Susy mengenai penampilan timnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini