Share

Ambisi Marquez Raih Kemenangan di MotoGP Argentina 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 27 38 2035400 ambisi-marquez-raih-kemenangan-di-motogp-argentina-2019-LFfRxzcjAj.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)
A A A

BUENOS AIRES – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menargetkan kemenangan di seri balapan kedua musim ini. Pembalap Spanyol itu mengklaim dirinya bakal menargetkan poin sebanyak mungkin pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Senin (1/4/2019).

Marquez mengatakan ia dan timnya telah memulai musim dengan sangat baik. Meski hanya meraih podium kedua di Sirkuit Losail, The Baby Alien menilai catatan waktunya cukup baik.

Sementara mengenai segala persiapan jelang balapan seri kedua, rekan satu tim Jorge Lorenzo mengaku telah mempersiapkannya dengan baik, termasuk melakukan latihan motocross guna menambah kepercayaan dirinya di lintasan pada balapan nanti.

Baca juga: Ambisi Marquez Raih Kemenangan di MotoGP Argentina 2019

“Kami memulai dengan baik di Qatar dan berjuang sampai akhir untuk kemenangan. Targetnya tentu saja melakukan hal yang sama di Argentina dan mencetak poin sebanyak mungkin. Waktu antara dua balapan sudah bagus, saya bisa kembali berlatih dengan motocross dan saya merasa percaya diri untuk balapan ini,” ujar Marquez, melansir dairi laman Motorsport, Rabu (27/3/2019).

“Saya hampir mencapai 100% yang merupakan berita positif bagi kami.Tentang pramusim, berjalan aneh, tetapi dengan cara yang baik. Terutama tes terakhir. Kami mencoba memperbaiki motor, melakukan persiapan untuk 2019 ini dan kami coba memulai musim baru dengan cara terbaik,” tukasnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini