Share

Marcus/Kevin Akui Konsentrasinya Terganggu saat Hadapi Wakil Inggris

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 19 40 2057627 marcus-kevin-akui-konsentrasinya-terganggu-saat-hadapi-wakil-inggris-D7aoYhabpH.jpg Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

NANNING – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah wakil pertama yang menyumbang poin bagi Indonesia di Piala Sudirman 2019. Menghadapi Inggris di pertandingan pertama, Marcus/Kevin menang cukup mudah pada laga pembuka kala bersua Marcus Ellis/Chris Landgridge dengan skor 21-9 dan 21-18.

Diakui oleh Marcus kalau pada gim pertama ia dan Kevin bisa mengontrol jalannya pertandingan dengan sangat baik. Akan tetapi, pada gim kedua mereka mengaku sempat disulitkan oleh Ellis/Landgridge yang banyak mengulur waktu, Terlebih lagi, Marcus/Kevin juga merasa dirugikan dengan servis fault, yang mana hal itu danggapnya merusak konsentrasi.

(Baca juga: Anthony Ginting Tak Menyangka Menang Mudah atas Toby Penty)

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya

“Hari ini kami main bagus di gim pertama. Tetapi, di gim kedua, lawan banyak mengulur waktu dan konsentrasi kami terganggu. Soal servis fault, memang berpengaruh, agak ganggu, namun kami poinnya unggul jauh, jadi tidak terlalu ganggu,” terang Marcus, menyadur dari laman resmi PBSI, Minggu (19/5/2019).

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya

Indonesia pada akhirnya memetik kemenangan dengan skor 4-1 atas Inggris dan untuk sementara menempati posisi pertama di klasemen Grup 1B. Sebagai salah satu nomor yang menjadi andalan Indonesia, marcus/Kevin pun bertekad menampilkan yang terbaik. Bahkan, mereka tak menutup target untuk mengantarkan Indonesia menyabet gelar juara.

“Pastinya, kami mau melakukan yang terbaik, kalau bisa tim kami juara di sini,” ujar Marcus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini