Share

Dovizioso Yakin Ducati Bakal Sangat Kompetitif di Balapan Selanjutnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 38 2057756 dovizioso-yakin-ducati-bakal-sangat-kompetitif-di-balapan-selanjutnya-Sj0sXKOBFa.jpg Dua pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)
A A A

LE MANS – Tim Ducati meraih hasil apik di seri kelima MotoGP 2019. Tiga pembalap mereka berhasil meraih finis di kelompok terdepan pada balapan yang dilansungkan di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 19 Mei 2019 malam WIB.

Dua pembalap pabrikan Ducati, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci berhasil meraih podium kedua dan ketiga. Sementara Jack Miller (Pramac Ducati) juga tampil baik dengan finis di urutan keempat pada balapan tersebut.

Andrea Dovizioso

Dovizioso menyebut, hasil di balapan seri kelima di Prancis kali ini bakal jadi modal bagus timnya jelang balapan selanjutnya di Sirkuit Mugello, Italia.

Baca juga: Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai GP Prancis

Desmodovi –julukan Dovizioso– mengaku cukup yakin timnya bakal dominan di seri keenam nanti, terlebih motor Ducati memang cukup akrab dengan kondisi lintasan di Sirkuit Mugello.

Andrea Dovizioso

“Balapan berikutnya tentu akan menjadi penting karena mereka bisa menjadi trek yang bagus untuk kita. Tapi bukan itu intinya. Itu tidak akan memutuskan hasil untuk gelar juara musim ini, karena masih banyak poin yang harus kami dapatkan. Kami tentu akan kompetitif di Mugello . Menuju ke sana dengan tiga pembalap Ducati di urutan depan pada balapan kali ini benar-benar positif,” ujar Dovizioso, melansir dari laman Speedweek, Senin (20/5/2019).

“Tapi kami harus menemukan sesuatu untuk ditingkatkan. Jika kita berhasil sedikit meningkat, maka kita memiliki peluang untuk bertarung. Jika Anda tidak memiliki kesempatan, maka Anda hanya dapat berdoa agar pembalap yang lain melakukan kesalahan. Tetapi itu jelas bukan cara untuk memenangkan gelar juara,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini