Share

Finis Ke-6 di Le Mans, Pol Espargaro Optimis Tatap MotoGP Italia 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 20 38 2058068 finis-ke-6-di-le-mans-pol-espargaro-optimis-tatap-motogp-italia-2019-SvesCOfRGW.jpg Pol Espargaro. (Foto: Twitte Pol Espargaro)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, tak sabar melakoni balapan di seri keenam MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 2 Juni 2019 malam WIB. Ia begitu optimis bisa merengkuh hasil manis di MotoGP Italia 2019.

Hal ini diyakini Espargaro lantaran baru saja menuai hasil manis di MotoGP Prancis 2019. Pada gelaran seri kelima MotoGP 2019 itu, Espargaro memang tampil begitu apik. Memulai perlombaan dari tempat ke-12, ia bisa menyelesaikannya di tempat keenam dengan catatan waktu yang terpaut 5,935 detik dengan Marc Marquez yang keluar sebagai tercepat.

Pol Espargaro

Bagi Espargaro, hasil ini sangatlah berarti karena membuktikan bahwa motor KTM juga dapat bersaing dengan tim-tim kuat di MotoGP. Karena itu, ia memastikan bakal tampil dengan kepercayaan diri penuh pada balapan selanjutnya.

BACA JUGA: Pol Espargaro: KTM Takkan Berhenti hingga Sampai di Puncak

"Saya ingin tahu tentang Mugello sekarang, kami mengalami kesulitan mengubah arah pada 2018. Kami berharap kami lebih kompetitif di sana daripada 2018. Saya tidak tahu apa yang diharapkan pada balapan berikutnya. Saya tidak berharap hasil balapan seperti ini di sini setelah buru di Jerez,” ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (20/5/2019).

Pol Espargaro

“Tetapi pada tes di Jerez, kami menunjukkan kecepatan yang luar biasa. Jika kami memiliki kecepatan itu tiga hari sebelumnya, akan ada lebih banyak poin. Itu adalah tes yang berharga karena membuahkan hasil di sini. Kemajuan kami di Jerez telah banyak membantu di sini. Saya tidak bisa menunggu sampai saya diizinkan untuk tampil di Mugello. Harapannya tinggi,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini