Share

Tekuk Blazers Secara Dramatis di Game Ke-4, Warriors ke Final NBA 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 21 36 2058342 tekuk-blazers-secara-dramatis-di-game-ke-4-warriors-ke-final-nba-2018-2019-dibH4inFdD.jpg Golden State Warriors (Foto: @NBA/Twitter)
A A A

PORTLAND – Golden State Warriors berhasil mengunci satu tiket ke babak final NBA 2018-2019 usai memenangi pertarungan sengit kontra Portland Trail Blazers di game keempat. Bermain di Moda Center, Selasa (21/5/2019) pagi WIB, Warriors menang dengan skor tipis 119-117 lewat overtime.

Laga sendiri sejatinya sangat berlangsung dramatis. Karena pada game keempat ini, Blazers benar-benar memberikan perlawanan berarti kepada tim juara bertahan itu. Bahkan tim tuan rumah nyaris memenangi laga andai, Warriors tak mampu menyamakan kedudukan di akhir kuarter keempat.

Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors

Pada kuarter pertama, Warriors sendiri mampu mengungguli Blazers dengan skor tipis 36-35. Tetapi setelah itu, Blazers yang mengambil alih dan mampu memimpin perolehan angka atas Warriors baik di kuarter kedua dan ketiga.

Sayang keunggulan Blazers tak bertahan lama. Keunggulan mereka di kuarter empat pun goyah dan mampu dikejar Warriors. Alhasil ketika kuarter empat berakhir kedudukan kedua tim imbang 111-111 dan harus dilanjutkan ke laga overtime.

Baca juga Serge Ibaka Optimis Raptors Bakal Balikkan Keadaan dari Bucks

Pada babak overtime, Warriors benar-benar mampu memanfaatkan kesempatan untuk bisa meraih kemenangan yang keempat. Akhirnya mereka pun mampu menambah delapan angka sementara Blazers hanya berbeda tipis dengan enam angka.

Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors

Kemenangan Warriors di laga keempat pun memastikan mereka melangkah ke partai final NBA 2018-2019 untuk menghadapi tim juara wilayah timur. Pasalnya setelah kemenangan tersebut, Warriors sukses memenangi skor besar dengan telak 4-0.

Performa Warriors yang menakjubkan pun juga tak lepas dari peran apik Stephan Curry yang meraih triple double di laga kali ini. Curry sukses mengemas 37 poin ditambah 11 assist dan 13 rebound.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini