Share

Pol Espargaro Tak Percaya Finis Keenam di MotoGP Prancis 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 38 2058929 pol-espargaro-tak-percaya-finis-keenam-di-motogp-prancis-2019-fBcSGWOWiv.jpg Pol Espargaro (Foto: MotoGP)
A A A

MUNDERFING – Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro, tak percaya dengan hasil MotoGP Prancis yang didapatkannya. Pol yang tak terlalu diunggulkan mampu finis di posisi enam pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu 19 Mei 2019 tersebut.

Pol menilai keberhasilannya menempati posisi enam tak terlepas dari awal balapan yang baik. Adik Aleix Espargaro itu memiliki awal balapan yang baik meskipun hanya menempati posisi 12 saat kualifikasi.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

Pol yang menempati posisi 12 tetap mampu memulai balapan dengan baik dan itu membantunya untuk bersaing di jajaran pembalap terdepan sepanjang balapan. Kendati gagal mempertahankan mendapatkan podium tetapi Pol tetap merasa puas karena itu adalah hasil terbaik yang diraihnya pada MotoGP 2019.

BACA JUGA: Zarco Tak Terkejut dengan Penampilan Impresif Espargaro di MotoGP Prancis 2019

Ia merasa kerja keras yang dilakukannya bersama KTM dalam dua setengah tahun terakhir ini telah membuahkan hasil di Sirkuit Le Mans. Pol pun percaya hasil MotoGP Prancis yang diraihnya ini menunjukkan bahwa KTM masih akan terus berkembang menjadi lebih baik sehingga bisa terus berjuang untuk posisi 10 besar pada setiap balapan.

Pol Espargaro (Foto: MotoGP)

“Hasil yang menakjubkan dan hampir tidak bisa dipercaya setelah kurang dari dua setengah tahun. Kami menunjukkan bahwa kami sedang dalam perjalanan. Ini luar biasa dan tentu saja memberi kami sayap untuk terus bekerja dan menjadi lebih baik di balapan berikutnya untuk terus berjuang demi sepuluh besar,” ujar Pol, seperti yang dikutip dari The Checkered Flag, Kamis (23/5/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ADP)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini