Share

Crutchlow Merasa Pantas Finis di Lima 5 Besar MotoGP Prancis 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 38 2059094 crutchlow-merasa-pantas-finis-di-lima-5-besar-motogp-prancis-2019-Frdt3HuyAA.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kurang puas dengan hasil yang diraihnya di MotoGP Prancis 2019. Sebab, pembalap asal Inggris itu merasa pantas meraih hasil yang jauh lebih baik pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu 19 Mei 2019 malam WIB tersebut .

Di MotoGP Prancis 2019, Crutchlow harus puas hanya bertengger di tempat kesembilan. Catatan waktunya terpaut hingga 9,853 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang. Hasil ini sejatinya sudah terbilang baik untuk Crutchlow. Sebab, ia hanya memulai balapan dari tempat ke-15 pada balapan seri kelima MotoGP 2019 itu.

Cal Crutchlow

Tetapi, hasil tersebut ternyata belum sepenuhnya membuat Crutchlow merasa puas. Sebab, hasil yang didapat tak sesuai dengan target yang diharapkannya. Ia menargetkan menyelesaikan perlombaan di posisi lima besar. Tetapi, harapannya harus sirna karena Crutchlow tak memiliki perasaan yang baik dengan motornya selama mentas di Sirkuit Le Mans.

BACA JUGA: Crutchlow Paham Kesulitan yang Dialami Lorenzo di Honda

"Setelah lap pertama, saya berada di posisi kesembilan dan berhasil saya pertahankan hingga mencapai garis finis. Saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan ban atau motor dan tidak bisa menyamai orang-orang di depan saya,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (22/5/2019).

Cal Crutchlow

“Padahala, itu biasanya menjadi kekuatan saya untuk lebih cepat menjelang akhir lomba. Jika saya kesembilan setelah satu putaran, saya akan berharap itu selesai kelima atau keenam,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini